Google Update Pagerank Februari 2012



google pagerank
Google Update Pagerank Februari 2012! Wow mendengar kata-kata ini saya langsung terkejut. Mengapa? Karena Google Update Pagerank kali ini merupakan kejutan bagi saya, dan mungkin juga sobat blogger pasti akan terkejut juga.

Setelah sekian lama google tidak update pagerank yang sebelumnya terjadi pada google update pagerank november 2011, ternyata pada hari ini Google Update Pagerank Februari 2012. Ternyata update google pagerank kali ini adalah update google pagerank mayor yaitu update google pagerank secara besar-besaran yang dilakukan oleh google. Wah mbah google memang penuh misteri ya.

Untuk blog ini sendiri, perubahan pagerank yang terjadi ternyata masih tetap-tetap saja, ya mungkin google ingin blog ini gini-gini aja kali ya. Untuk blog lainnya yaitu blog baru beberapa minggu ini anehnya mendapat pagerank 1 padahal postingnya masih kurang dari 10. Tidak tahu apa yang dikehendaki google sebenarnya pada update pagerank kali ini. Namun saat ini banyak juga pagerank blog yang turun, terutama blog dofollow pada Daftar Blog Dofollow Februari 2012.

Bagaimana dengan pagerank sobat semua? Apakah bertambah atau tetap-tetap saja? Ya apapun yang terjadi tetap bersyukur, naik atau turun urusan belakangan yang penting jangan pernah berhenti ngeblog.

Bagi anda yang mengalami penurunan PR jangan patah semangat. Terus berjuang, karena pagerank bukanlah indikator utama penentu SERP. Untuk mengecek pagerank blog anda, anda bisa mengeceknya di situs-situs penyedia tempat cek pagerank seperti PR Checker, Check PageRank, Iwebtool atau situs-situs lainnya yang menyediakan tempat untuk cek pagerank. Atau silakan baca artikel Cara Mengecek Pagerank untuk informasi lebih jelas.

Mungkin di akhir artikel Google Update Pagerank Februari 2012 ini, hanya 1 pertanyaan yang muncul dibenak pikiran sobat, berdasarkan apa perhitungan google terhadap update pagerank kali ini? Ini pasti menjadi misteri bagi kita semua. Semoga bermanfaat.

Ingin Berlangganan Artikel Terbaru ke email kamu? Masukan Email kamu disini:

Tidak tahu cara berlangganan? Klik disini

Related Post:

Anda sedang membaca artikel tentang Google Update Pagerank Februari 2012 dan anda bisa menemukan artikel Google Update Pagerank Februari 2012 ini dengan url http://daw-xp.blogspot.com/2012/02/google-update-pagerank-februari-2012.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Google Update Pagerank Februari 2012 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Google Update Pagerank Februari 2012 sumbernya.


166 comments

Anshari Kurniawan February 6, 2012 at 8:00 PM

mantap, ijin cek dulu boss

Reply delete
Blogger Mobile February 6, 2012 at 8:05 PM

alhamdulillah blog saya masih bertahan di angka 2 !!!
walaupun nggak naik saya merasa bersyukur karna pagerank blog saya tidak turun:)

Reply delete
Blog Dofollow Terbaik Di Indonesia February 6, 2012 at 10:01 PM

barusan cek, Alhamdulillah naik 2 angka :D

Reply delete
Rina As February 6, 2012 at 10:23 PM

Iya,, blog yang saya manage lainnya yang baru di beli tanggal 16 januari lalu juga telah mendapat PR2 nie, baik banget ya
Selamat blog anda sudah pecah telor, sukses terus buat anda

Reply delete
Google Update Pagerank Februari 2012 February 7, 2012 at 12:15 AM

Selamat mas buat PRnya mas, semoga anugerah pagerank dari Google bisa memacu semangat kita untuk berkarya lebih baik lagi. Keep Blogging !!

Reply delete
juro February 7, 2012 at 12:31 AM

terluka aku turun 2 pangkat

Reply delete
iezul blog February 7, 2012 at 7:07 AM

iyaa, seneng juga, ngecek kaga sengaja juga tadi, Alhamdulillah pecah telor akhirnya.

Reply delete
amalul ahli February 7, 2012 at 9:14 AM

Alhamdulillah punya saya dari 0 naik menjadi 2, makasih google..

Reply delete
kowandy February 7, 2012 at 10:36 AM

wah..sama2 seneng kang..hehe..selamat ya

Reply delete
blog info news February 7, 2012 at 11:36 AM

wah .. update kali ini kurang beruntung, blog ku turun 1 peringkat + artikel banyak yang menghilang dari google !! apa ini pengaruh dari update PR google ya ?? Bingung neh !!

Tapi beberapa blog saya yang lain ada peningkatan juga , banyak yang dapat PR 3 ada juga yang 4 ..

Reply delete
Shinigami February 7, 2012 at 12:29 PM

wah baru tau ada update pr
mau cek dulu ah ...

ditunggu komentar baliknya om :)

Reply delete
Obat Herbal Hiv Aids February 7, 2012 at 3:35 PM

wah,,google udah update pagerank lagi ya,,hemmh,,kalo misalkan google update itu bisa menyebabkan posisi kita tersingkir nggak?

Reply delete
Blog Teknik IT February 7, 2012 at 3:43 PM

Wah lumayan mas blog saya dapat 1 aja, nuyicil nih PR nya, hehehe....

Reply delete
Sushihendrix February 7, 2012 at 4:53 PM

Pagerank saya turun 1 tingkat. :'(

Reply delete
Unknown February 7, 2012 at 5:21 PM

@Obat Herbal Hiv Aids gak kok mas :)

Reply delete
Karay February 7, 2012 at 5:59 PM

Saya sendiri termasuk yang turun page ranknya dari 3 ke 2. Tapi ga papa, saya cari tahu penyebabnya dan sudah ketemu. Insya Allah saya posting di blog.

Reply delete
Blog Keperawatan February 7, 2012 at 6:32 PM

Terima kasih sahabat atas berbagi informasinya ini...
Saya baru belajar ngeblog tentunya masih PR 0 yah heheeh

Reply delete
tautanpena February 7, 2012 at 7:15 PM

Pena hadir dan absen malam...lama tidak absen di sini sob...
Alhamdulillah pena naik kelas nih sob barusan pena cek jadi PR 3.
memang tidak tahu bagaimana Mbah Google ngukurnya

Reply delete
Unknown February 7, 2012 at 8:42 PM

Alhamdulillah Saya Kebagian PR 3

Reply delete
addyn February 7, 2012 at 9:21 PM

punya q aneh yo broo, bagi ku PR google kurang begitu penting, yang penting keep posting ^_^

Reply delete
berita unik February 8, 2012 at 2:59 AM

Kalo boleh tau bisa berapa hari ya waktu yang di perlukan google untuk update semua pagerank yang ada di dunia.

soal nya blog saya kena dampak pdate ini ..
postingan baru blog mendadak jadi gak ke indeks berhari-hari ..

kan biasa nya cuma perlu waktu 2 sampai 3 menit blog udah ke indeks .. tapi sekarang beda .. blog jadi lelet

Reply delete
Anonymous February 8, 2012 at 5:26 AM

Alhamdulillah domainku dapat PR2, sebelumnya ketika masih pake doamai blogspot sebenarnya dah 2 tapi pas ganti domain turun jadi 0

Reply delete
Agen Xamthone Plus Jakarta February 8, 2012 at 10:14 AM

Thank buat informasinya !

Reply delete
khasiat manggis February 8, 2012 at 10:56 AM

terimakasih infonya,,,,,,,,,,,,,,

Reply delete
kios obat February 8, 2012 at 11:40 AM

klo page rank aku sendiri alhamdulillah bertambah nih gan meskipun hanya satu tingkat tapi itu membuat ane semakin semangat dalamu dunia blog...

Reply delete
Unknown February 8, 2012 at 1:22 PM

@berita unik bukan beberapa hari mas, namun berbulan-bulan.

untuk masalah index, itu tergantung mbah google saja, ada rahasia dibalik rahasia, intinya sih gitu. dan pagerank sedikit sekali berpengaruh terhadap SERP bahkan ga ada.

Reply delete
http://farid-complete.blogspot.com February 8, 2012 at 2:15 PM

PR saya masih sama sj.
pdhl blog jrg bgt sy update

Reply delete
Adjie Purbojati February 8, 2012 at 2:18 PM

PR saya turun ...
wkwkwk ...
mungkin ini krna blog saya sering ganti diskripsi kali yaa... ahaha

Reply delete

semoga dengan adanya update web saya naik,,hehehe,abis gak berubah terus ya PR nya,,
terima kasih buat share nya

Reply delete
cara menurunkan berat badan February 8, 2012 at 4:14 PM

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

Reply delete
cara mengecilkan perut buncit February 8, 2012 at 4:21 PM

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

Reply delete
cara melangsingkan tubuh February 8, 2012 at 4:23 PM

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

Reply delete
diet menurunkan berat badan February 8, 2012 at 4:25 PM

aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

Reply delete
cara melangsingkan badan February 8, 2012 at 4:28 PM

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

Reply delete
cara diet cepat February 8, 2012 at 4:31 PM

Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

Reply delete
chlorophyll mint powder February 8, 2012 at 4:33 PM

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

Reply delete
obat pelangsing alami February 8, 2012 at 4:37 PM

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Reply delete
obat kurus February 8, 2012 at 4:40 PM

Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

Reply delete
obat diet February 8, 2012 at 4:45 PM

Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

Reply delete
Ady Blink February 8, 2012 at 4:46 PM

Iya neh, aku juga bingung dengan update page rank google, blog aku yang baru aktif sejak akhir desember dapat page rank dari 0 menjadi 3 sob, dan blog ku yang satu yang baru ganti sub domain dan baru update sekitar 4 postingan dapat satu page rank, heran aku cara penilaian google!

Reply delete
Femmislim February 8, 2012 at 4:47 PM

Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

Reply delete
obat pelangsing herbal February 8, 2012 at 4:52 PM

Tips dan Info menarik, boleh dicoba, Semoga berhasil

Reply delete
obat penurun berat badan February 8, 2012 at 4:55 PM

Setelah membuka Wibesite ini, saya menemukan Artikel yang Amazing dan infonya boleh dicoba. Sukses selalu

Reply delete
obat pelangsing tubuh February 8, 2012 at 4:58 PM

Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

Reply delete
cara melangsingkan perut February 8, 2012 at 5:01 PM

Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

Reply delete
tips menurunkan berat badan February 8, 2012 at 5:04 PM

Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

Reply delete
pembersih vagina February 8, 2012 at 5:09 PM

Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

Reply delete
cara membersihkan vagina February 8, 2012 at 5:12 PM

Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

Reply delete
XAMSlimer February 8, 2012 at 5:15 PM

Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

Reply delete
ratu langsing February 8, 2012 at 5:18 PM

Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

Reply delete
premium breast up February 8, 2012 at 5:22 PM

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

Reply delete
obat pembesar payudara February 8, 2012 at 5:24 PM

Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

Reply delete
cream pembesar payudara February 8, 2012 at 5:27 PM

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Reply delete
cara memperbesar payudara February 8, 2012 at 5:38 PM

Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

Reply delete
cara membesarkan payudara February 8, 2012 at 5:41 PM

Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

Reply delete
cara memperbesar payudara February 8, 2012 at 5:44 PM

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

Reply delete
berita unik February 9, 2012 at 12:22 AM

@Deny Arya Wiranata

wah mungkin saja alasan itu benar .. mau bermain rahasia apa ni google dengan saya.

Reply delete
Unknown February 9, 2012 at 12:32 AM

@berita unik iya, google memang penuh misteri

Reply delete
Sehat Kita Semua February 9, 2012 at 8:45 AM

lama tidak berkunjung di sini sobat....
Saya masih tetap dalam PR 2 Nih sob

Reply delete
Obat Tradisional Kelenjar Getah Bening February 9, 2012 at 9:16 AM

masih nyungsep punya ane gan ,,,

Reply delete
denz February 9, 2012 at 5:04 PM

blogku malah dapat PR 2 g tau dari mana dapatnya tiba2 langsung PR 2

Reply delete
TORAYASURABAYA February 9, 2012 at 7:00 PM

Sesuat ya google update lagi..
bikin semangat blogging lagi... :D

Reply delete

wah ane tetap stabil PRnya bro , Tapi tetap semangat

Reply delete
MC EXPRESS February 10, 2012 at 6:54 AM

Ijin iklan Gan....
Butuh pengantaran besok hari ? Khawatir tentang barang yang rentan ?pengantaran barang tiap hari, pengantaran ke seluruh daerah Di Indonesia ataupun Mancanegara dan masih banyak lagi yang dapat ditawarkan MC Express.
http://mataricargo.blogspot.com

Reply delete
Mas Koisine February 10, 2012 at 9:34 AM

Waw, blog saya belum dpt hadiah Google, asalnya 1 tp jadi 0..
hehehhe. mantap deh kang Daw-xp

Reply delete
Obat Alami Nyeri Sendi February 10, 2012 at 2:08 PM

langsung di cek gan , alhamdulilah web ane sekarang pecah telor .makasih ya buat infonya

Reply delete
Gofur Wae A'e February 10, 2012 at 8:59 PM

belom dapet page rank masih nooooolll

Reply delete
Aly February 11, 2012 at 9:32 AM

thanks buat infonya mas :)

Reply delete
Tera Shop February 12, 2012 at 1:19 AM

mantap ikutan cek ahhh

Reply delete
Blog Full Version February 12, 2012 at 4:42 AM

Alhamdulillah mas.. blog saya dapat pagerank 3 langsung..padahal gak pernah update

Reply delete
Google Update Pagerank February 12, 2012 at 9:41 AM

blog saya turun dari 3 ke 1. Gak papa yang penting ngeblog

Reply delete
Google Update Pagerank February 12, 2012 at 9:44 AM

saya turun dari 3 ke 1

Reply delete
Aris February 12, 2012 at 4:03 PM

wah.. PR 3 nih ye.. heheh :)

Reply delete
a February 12, 2012 at 6:05 PM

@Aris Sugianto semenjak update kemarin. posting2 baru nyak saya kok g di index. jadi bingung

Reply delete
Abed Saragih February 12, 2012 at 8:32 PM

Wahhh terima kasih,,PR saya dapet 4 nih,,, :)

Reply delete
Blog Mantap Donk February 14, 2012 at 12:53 PM

wah...
makasih infonya....
baca artikel ini setelah itu
saya cek
eh.....
Blog saya dikasih sama
Google PR3
Allamdullah banget....

Reply delete
Menaikkan Page Rank Turun February 14, 2012 at 2:59 PM

Page rank saya turun dan saya tahu penyebanya.

Reply delete
obat alami untuk penyakit February 15, 2012 at 4:24 PM

sayangnya putaran pertama pembagian ranking ini saya belum dpt jatah bang, moga saja di putaran ke dua bisa kejatah ama si mbah. . .

Reply delete
info penyakit dan obatnya February 15, 2012 at 4:26 PM

blog ane masih gini" aja gan, semoga bulan Juli nanti meningkat...

Reply delete
bagyo A February 18, 2012 at 3:47 PM

iya bener... kadang blog keindeknya naik turun..

Reply delete
Chexo Web February 19, 2012 at 6:50 PM

blog ane masih 0 gan belum pecah telur.

Reply delete
TIPS KOMPUTER February 22, 2012 at 5:23 AM

waahhh...
blog ane tetap PR 1 gann, tapi beberapa link url artikel yang saya ikutkan di kontes seo, rata2 mendapat pr 3...
lalu blog dummy ane yg tdk terurus mendapat pr 2....
knp dgn google yahh, kok blog utama ane gak dinaikin PRnya, pdhal lumayan rame blog ane...

Reply delete
Anonymous February 26, 2012 at 11:43 AM

wah makasi bnget ats infonya ya,, salam kenal aja,, jganlupa berkunjung balik ke blog aku ya http://dollarku-melimpah.blogspot.com/

Reply delete
Becks February 28, 2012 at 4:29 PM

salam kenal semua.
jadi semangat nih gua, setelah lama g buka, iseng-iseng liat pageranknya, eh ternayata naik dari 1 ke 2, setelah ngeblog 5 bulan yang lalu, jadi semangat ngeblog makin bertambah...semangat terus buat teman2 bloggers...
Salam.

Reply delete
Unknown March 1, 2012 at 10:36 PM

aku baru 1minggu ngblog....harus banyak belajar supaya http://bocahupdate.blogspot.com blog aku ini bisa populer di search angine...
kalo ada waktu kunjungi ya...pengunjungnya gak ada neh

Reply delete
Dapur Tutorial Blogspot March 11, 2012 at 9:50 PM

suses dan tambah semangat sobat atas page ranknya.blog saya baru pertama kli merasakan page rank manun page ranknya masih di urutan terbawah page rank satu.

Reply delete
salehonx March 13, 2012 at 4:36 AM

hmm... alexa naik terus, tapi kok PR ku ga naik-naik ya ... ada solusi gan ?

Reply delete
Unknown March 14, 2012 at 8:11 PM

punyaku masih PR 1..hehe

Reply delete
Obat Alami Untuk Penyakit darah Tinggi March 15, 2012 at 11:11 AM

website saya juga sekarng ada pagerangk nya,,hehe,,terima kasih...

Reply delete
obat herbal kanker hati March 17, 2012 at 10:09 AM

kapan lagi yach google akan update lagi....

Reply delete
jeli gamat March 18, 2012 at 6:25 PM

yang belum kebagian page rank coba lagi seperti saya :D

Reply delete
zhi cun lee March 21, 2012 at 9:00 AM

Penuh misteri memang si mpu google...
Menyisakan sesak di dada...
kaget + surprise....

Reply delete
penykit amandel March 23, 2012 at 6:31 PM

tahnks sobh telah berbagi ilmu

Reply delete
gejala asma pada anak March 23, 2012 at 6:32 PM

wah makasih atas infonya

Reply delete
Penyakit Sinusitis March 23, 2012 at 6:37 PM

Yang bener sob....hehehehe makasih nih atas informasinya...mo berbagi...

Reply delete
Gejala Penyakit Kista March 23, 2012 at 6:40 PM

sangat berguna nih ilmunya makasih mo berbagi....

Reply delete
mr-anu March 24, 2012 at 9:38 PM

mantap infonya

Reply delete
Awangame March 26, 2012 at 8:37 PM

wuih, ane baru pecah telor jadi satu gan hehee

Reply delete
hosting murah,free hosting,unlimited hosting March 27, 2012 at 3:38 PM

blog saya naik gan .. amin :)

Reply delete
artikel gaul March 27, 2012 at 9:42 PM

google bakal update lg kapan y om?

Reply delete
Bu Ogle March 31, 2012 at 1:53 AM

Wah punya ane og masih belum pecah ya, liat comet temen2 diatas kayaknya seneng banget pada pecah telurnya, gmn c caranya agar telurny cepet pecah (banting kali ya)

Reply delete
indy April 3, 2012 at 12:32 AM

cekkk..

Reply delete
Anonymous April 5, 2012 at 1:48 AM

belum dapat pagerank aku :D

Reply delete
obat tradisional hepatitis b April 10, 2012 at 12:55 PM

@Anshari Kurniawan

keren gan. saya suka update

Reply delete
wendy April 17, 2012 at 12:09 PM

thanks berat nih atas pencerahannya!
ternyata blog ku masih ecek-ecek .....

Reply delete
Bisnis Online Kupunya April 20, 2012 at 9:15 PM

Slamat kang, udah Pagerank 3

Reply delete
berbagi apa saja April 24, 2012 at 12:09 PM

ternyata untuk mendapatkan pagerank 1 saja, susah ya. apalagi pagerank 3. gimana mas, mau berbagi trik-trik agar blog bisa memiliki pagerank yang bagus?

Reply delete
greenie April 26, 2012 at 12:16 AM

untuk blog saya yang pengunjungnya 150an perhari kok masih adem ayem aja ya jadi telur..

Reply delete
Disfungsi Seksual May 12, 2012 at 1:18 PM

mntep gan infonya..nmbah ilmu niihh..

Reply delete
Insomnia May 12, 2012 at 1:19 PM

makasih artikelnya gan..

Reply delete
windows remote May 20, 2012 at 8:59 AM

so PR itu pengaruhnya apa ya terhadap blog kita ^_^, padahal setiap PR harganya beda2

Reply delete
jasapengiriman June 17, 2012 at 1:05 AM

PR Tinggi= Kerja Keras

Reply delete
Kemudahan Transaksi July 3, 2012 at 7:00 AM

Blog saya dapat pagerank 1.

Reply delete
techno portal July 10, 2012 at 8:44 PM

thx for information brother . . .

Reply delete
Buah Manggis July 13, 2012 at 8:46 PM

Mantaff blogg dan artikelnya . . .

Reply delete
Obat Peninggi Badan July 17, 2012 at 10:32 AM

postingan yang bagus tentang Google Update Pagerank Februari 2012

Reply delete
aciw'Similikitiww July 18, 2012 at 2:23 PM

Google update pagerank 2012?
aku telat tau infonya ya ga,,
duuukh,,
maaf,
thank's infonya gan,,

Reply delete
Diet Sehat Alami September 2, 2012 at 10:30 PM

Wah sptnya saya harus banyak belajar nih,tq gan

Reply delete
DIET PALING AMAN September 4, 2012 at 6:48 PM

terima kasih buat informasinya ..

Reply delete
langsing bergaransi September 16, 2012 at 2:37 PM

makasih info'y

Reply delete
Cara Alami Mengobati Jantung Bocor September 26, 2012 at 10:40 AM

oke banget gan liost nya,,

Reply delete
Cara Menjaga Kesehatan Tulang October 1, 2012 at 9:08 AM

saya akan mencoba tipsnya yang sangat bermanfaat sekali

Reply delete
Gejala Osteoarthritis October 1, 2012 at 9:10 AM

Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

Reply delete
Penyebab Osteoarthritis October 1, 2012 at 9:11 AM

Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

Reply delete
Penyakit Osteoarthritis October 1, 2012 at 9:13 AM

Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

Reply delete
Penyakit Osteoporosis October 1, 2012 at 9:14 AM

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Reply delete
Pencegahan Osteoporosis Pada Lansia October 1, 2012 at 9:16 AM

Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

Reply delete
Penyebab Osteoporosis Dini October 1, 2012 at 9:18 AM

Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

Reply delete
Mencegah Osteoporisis Sejak Dini October 1, 2012 at 9:19 AM

Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

Reply delete
Pencegahan Osteoporisis Dini October 1, 2012 at 9:20 AM

Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

Reply delete
Radang Sendi October 1, 2012 at 9:22 AM

Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

Reply delete
Cara Menjaga Kesehatan Tulang October 1, 2012 at 9:24 AM

Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

Reply delete
Jenis-Jenis Radang Sendi October 1, 2012 at 9:38 AM

Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

Reply delete
Gejala Radang Sendi October 1, 2012 at 9:39 AM

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

Reply delete
Radang Pada Sendi October 1, 2012 at 9:41 AM

Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

Reply delete
Sakit Sendi October 1, 2012 at 9:43 AM

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Reply delete
Penyakit Osteoartritis October 1, 2012 at 9:44 AM

Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

Reply delete
Tendinitis October 1, 2012 at 9:47 AM

Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

Reply delete
Penyakit Rematik October 1, 2012 at 9:49 AM

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

Reply delete
Osteomielitis October 1, 2012 at 9:51 AM

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Reply delete
Teh Rosella October 1, 2012 at 9:53 AM

Postingan yang sangat Hebat, Tips boleh dicoba.salam sukses

Reply delete
Kandungan Rosella October 1, 2012 at 9:55 AM

Artikel yang bermanfaat dan berguna, wajib di coba. sukses selalu

Reply delete
Khasiat dan Manfaat Rosella October 1, 2012 at 9:58 AM

Ilmu yang sangat Hebat, boleh dicoba Artikel dan Tipsnya. Semoga berhasil

Reply delete
Rosella October 1, 2012 at 10:01 AM

Artikel yang benar benar sangat infomantif dan Kreatif. boleh dicoba, sukses selalu

Reply delete
Chlorophyll Mint Powder October 1, 2012 at 10:04 AM

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

Reply delete
Manfaat dan Cara Kerja CMP October 1, 2012 at 10:07 AM

Baru kali ini saya membaca Artikel yang sangat membangun. Boleh dicoba

Reply delete
Keunggulan CMP Klorofil Mint Powder October 1, 2012 at 10:08 AM

wah bagus sekali infonya pasti say akan coba sekarang juga, sukses yah

Reply delete
Produk CMP Pelangsing Tubuh October 1, 2012 at 10:10 AM

Tipsnya boleh dicoba, Artikelnya sangat bermanfaat.

Reply delete

Terimaksih untuk info yang sangat efektif, boleh dicoba.

Reply delete
Manfaat Klorofil Untuk Kesehatan October 1, 2012 at 10:13 AM

Terimaksih untuk Info yang sangat Amazing, boleh dicoba.

Reply delete
Cara Diet Cepat October 1, 2012 at 10:15 AM

Sebanyak saya membaca Artikel,baru kali ini saya menemukan Artikel yang Amazing. boleh di coba. Terimaksih

Reply delete
Diet Sehat Golongan Darah October 1, 2012 at 10:17 AM

saran yang sangat bermutu dan amazingp, boleh di coba tipsnya. Salam sejahtera

Reply delete
Resep Makanan Diet Sehat October 1, 2012 at 10:18 AM

Saran yang bagus. Mungkin sebagian dari kita juga sudah mempraktekkannya. Makasih infonya

Reply delete
Tips Diet Cepat October 1, 2012 at 10:21 AM

saya akan coba tipsnya yang sangat amazing. selamat mencoba.

Reply delete
sukualam December 10, 2012 at 12:08 AM

ane cuma bisa ngucapin selamat gan, blog baru ane belum dikasih PR dari om google.

Reply delete
Kubagi Ilmu December 19, 2012 at 1:40 PM

mantap banget tuh infonya...

Reply delete
Hamzah December 23, 2012 at 8:40 PM

mantap dah, google update lgi (y) tpi syang blogku masih copo :((http://id4shared.com

Reply delete
Budy Shinichi February 7, 2013 at 9:01 AM

setelah aku cek, blogku cuma dapat PR1 doang, mas Deny

oya bisa minta tolong tidak..?
kalo mas deny berkenan, tolong dong blogku ini diselipkan dalam daftar blog dofollow milik mas. thanks ya

Reply delete
Company Profile March 15, 2013 at 8:22 AM

langsung cek nih gan

Reply delete
pasang iklan baris gratis tanpa daftar April 4, 2013 at 2:41 PM

mantap gan infonya..,terima kasih

Reply delete
pasang iklan gratis April 4, 2013 at 2:45 PM

salam kenal bos..,ijin membaca postinganya

Reply delete
pasang iklan baris gratis tanpa daftar April 4, 2013 at 2:46 PM

nice info..,sukses selalu buat agan

Reply delete
kerja online April 4, 2013 at 2:47 PM

mantep bos artikelnya...makacih

Reply delete
Desain Company Profile July 9, 2013 at 10:23 AM

makasi infonya

Reply delete
Desain Company Profile July 25, 2013 at 9:25 AM

Makasih infonya

Reply delete
Unknown December 20, 2013 at 9:29 AM

masii agak bingung sih tentang page rank ... :3

Reply delete

Post a Comment

Silahkan Anda kritik dan sarannya pada kolom komentar di bawah ini. Karena setiap satu kata Anda berkomentar sangat berarti untuk kemajuan blog ini (baca: Cara Berkomentar yang Baik).

 

Site Info

  • Fortuner SUV Terbaik
  • Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
  • Cincin Kawin
  • PageRank

    Followers

    back to topReturn to top of page Copyright © 2012 | Blog SEO DAW - XP | Tutorial Blogspot | Belajar SEO Blogspot - Privacy Policy Template by Hack Tutors