Siapakah Saya?



Siapa Saya?Siapakah Saya? Mungkin banyak yang bertanya-tanya tentang siapa saya, arti dari DAW tersebut dan banyak sekali pertanyaan-pertanyaan yang muncul. Nah pada artikel ini saya akan menjelaskan siapa saya, apapun tentang saya.

Saya DAW, yaitu singkatan dari nama lengkap saya, Deny Arya Wiranata. Jika ada yang kenal dengan saya maka komentar ya di bawah ini, biar sesama sharing. Lalu apa itu XP? XP hanyalah saya anggap sebagai windows yang saya pakai sehari-harinya untuk ngeblog.

Saya adalah satu satu admin forum sharemind.us yang bertema cheat yang sudah lama saya kelola bersama teman saya khusus Rikho dan yang lainnya. Walaupun saya yang paling muda yaitu baru kelas 2 SMP, tapi saya cukup bisa mengelola forum tersebut dan terus akan mengembangkannya.

Saya sebenarnya sudah lama berkecimpung di dunia blogging, namun baru mendalami dan mengubah nama blog saya baru bulan Maret 2011 (kalo nda salah). Awal saya blogging adalah bulan November 2009, lihat profil blog saya dan waktu itu nama blog saya adalah garyuavatar[dot]co[dot]cc yang bertema kan tentang cheat-cheat khususnya cheat point blank. Saya tidak terlalu tahu menahu apapun tentang search engine dan yang penting share ke teman-teman tanpa optimasi. Setelah lama kelamaan saya menjadi bosan dan berniat untuk pause ngeblog. Tahun 2011 saya mengubah nama blog saya menjadi deny-id[dot]blogspot[dot]com, namun saya tidak berniat sama sekali untuk ngeblog.

Pada tahun 2011 inilah saya berniat membuat blog karena banyak teman-teman yang membuat blog. Tujuan saya ngeblog adalah untuk saling berbagi dan menjalin silaturahmi antar sesama blogger walaupun di dunia maya. Lalu tujuan anda ngeblog apa? Saya mulai membuka google cara-cara mendapat pengunjung, salah satunya adalah dengan submit artikel ke social bookmarking. Lama-kelamaan saya akhirnya mengerti kata SEO, dan membuat saya lebih percaya diri dan mendalami ilmu tersebut.

Apa Slogan Saya? Slogan saya adalah sedikit berbicara banyak berbuat. Semua dilakukan harus dengan ikhlas dan tanpa banyak bicara. Jangan terlalu banyak bicara jika saja hasilnya tidak memuaskan.


DenyDeny

Nama : Deny Arya Wiranata
Nama Panggilan : Deny
Facebook Profil : Deny Setia Hati

TTL : Kuala Kapuas, 31 Maret 1997
Jenis Kelamin : Cowok, namun masih meragukan karena belum pernah dilihat -_-
Hobi : Tenis meja, basket, catur, sepak bola.
Idola : Tidak ada, cuman pemimpin yang baik

Mungkin hanya itu yang bisa saya posting mengenai siapa saya hari ini. Dari tulisan di atas, dapat disimpulkan bahwa kita tidak boleh menyerah begitu saja dan terus dalami sesuatu serius dan bersungguh-sungguh. Jangan melakukan sesuatu dengan setengah-setengah, hasilnya pun pasti akan sama. Terus berusaha, dan jangan besar pasak dari pada tiang.

Ingin Berlangganan Artikel Terbaru ke email kamu? Masukan Email kamu disini:

Tidak tahu cara berlangganan? Klik disini

Related Post:

Anda sedang membaca artikel tentang Siapakah Saya? dan anda bisa menemukan artikel Siapakah Saya? ini dengan url http://daw-xp.blogspot.com/2011/06/siapakah-saya.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Siapakah Saya? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Siapakah Saya? sumbernya.


77 comments

Tarry Kitty June 29, 2011 at 6:59 AM

Luar biasa, di usia yang masih sangat muda tapi sudah berkarya layaknya orang dewasa. Memang usia tak mempengaruhi kesuksesan seseorang.
Tetap semangat mas Deny.... mOga makin sukses :)
Amiiiin

Reply delete
Mr.Randy June 29, 2011 at 7:57 AM

wah mantaps gak nyangka masih anak SMP

Reply delete
FZABoyZ June 29, 2011 at 8:02 AM

wah ternyata masih SMP ya.
baru tau saya apa itu DAW

Reply delete
Catatan Ngeblog June 29, 2011 at 12:13 PM

Wiih... masih Smp Sob, dulu saya mengenal blog juga waktu smp tapi belum tertalu tertarik dengan blog dan pas Smk ketertarikkan itu muncul... :)

Salam Sukses Sob. :)

Reply delete
Tips dan Trik Blog dan Komputer June 29, 2011 at 11:38 PM

masih SMP, ya. kalau saya baru lulus SMP.

Reply delete
Majalah Masjid Kita June 30, 2011 at 1:00 AM

keren... ternyata masih smp ya :) hebat!!!

Reply delete
Kumpulan Info Unik July 2, 2011 at 8:14 PM

Mantap. followbalik ya >> Kolom-Unik

Reply delete
choirul July 4, 2011 at 12:50 PM

slogan yang sangat bagus.... g perrlu banyak bicara

Reply delete
Rezaprama July 6, 2011 at 9:51 AM

spirit blogging mas,,

berarti sama dengan saya,, saya juga masih kelas 2 smp,,

kalau boleh tahu mas smp mana ya mas ??

Reply delete
Unknown July 6, 2011 at 1:00 PM

@Andrew : hehe terima kasih mas kritik dan sarannya, semoga saya bisa lebih maju lagi. Amin. :)

Reply delete
Unknown July 6, 2011 at 1:01 PM

@Rezaprama : hhe smp 1 kuala kapuas mas, kalo mas?

Reply delete
antigaptek July 10, 2011 at 10:14 PM

wah ternyata masih SMP, gilaaaa gak sadar selama ini saya...
hebat...saya suka tulisannya berasal dari diri sendiri, suatu saat pasti bisa menjadi penulis buku dan ebook.
hebatt.. tapi imbangin blogging dengan status student nya :p
keep posting :)
mantap den..

Reply delete
lavhalitya July 24, 2011 at 9:13 AM

aku juga udah nebak daw itu singkatan nama kamu hehe kan kalo di dasbor pas update kan keliatan hehe :P

Reply delete
Unknown July 24, 2011 at 9:36 AM

@antigaptek : amin, terima kasih mas. Iya saya bisa kok imbangin antara blogging dan belajar di sekolah. :)

Reply delete
Unknown July 24, 2011 at 9:37 AM

@lavhalitya : haha iya sih mb'. :)

Reply delete
Unknown August 2, 2011 at 9:04 PM

wih, hebat kamu sob. masih SMP udah pinter ngeblog. salut deh.
wih, hebat kamu sob. masih SMP udah pinter ngeblog. salut deh.

Reply delete
Unknown August 2, 2011 at 10:18 PM

@Said Arsyad : hehe makasih mas, cuman kebetulan mungkin

Reply delete
Unknown August 2, 2011 at 10:38 PM

terus berkarya ya. dan ingat sob, anda kan udah kelas 3 SMP,jadi
sekarang harus pinter2 jadwal waktu. kapan itu waktu sekolah, belajar,
les, online, dan lain-lain.
sukses ya.

Reply delete
Unknown August 3, 2011 at 12:01 PM

@Said Arsyad : yupz, terima kasih mas atas masukkannya. Insya Allah saya bisa membagi jadwal

Reply delete
Acernoval August 3, 2011 at 5:09 PM

apa? sama dong kaya aku SMP :D

Reply delete
Unknown August 3, 2011 at 7:10 PM

@Acernoval : ya begitulah sob :)

Reply delete
XaOn September 4, 2011 at 4:57 PM

wah masih smp ya, tapi cara berbahasa nya sudah kaya orang dewasa saja

Reply delete
Dihas Enrico September 12, 2011 at 5:52 PM

wah cowok ruapnya...

(kecewa)

:P

Reply delete
Unknown September 12, 2011 at 6:08 PM

@zone : wkwk dasar otak mesum :P

Reply delete
Unknown September 12, 2011 at 6:08 PM

@XaOn : hehe, saya senang menulis mas. Dan mengapresiasikannya ke dalam sebuah blog ini.

Reply delete
Anonymous October 31, 2011 at 1:41 PM

SMP? Sama, saya juga SMP. Tapi beberapa tahun yang silam.
Anak sebelia kamu dengan pemikiran seperti orang dewasa. Saluuuuut.

Reply delete
dikutip.com November 2, 2011 at 4:32 AM

Selamat Terus, jangan pernah berhenti belajar, jadilah generasi muda yang berbakat nantinya....salam saya admin http://dikutip.com

Reply delete
serba -serbi indonesia November 5, 2011 at 7:14 AM

hebat de. masih SMP sudah pinter ngeblog

Reply delete
Anonymous November 10, 2011 at 9:02 PM

weee Saya Lahir 20 September 1998 Aja Udah Bisa Buat blog saat Umur 11 Haha Buka maksud Ngejek kok?>>>> VISIT ME http://bluewers.blogspot.com

Reply delete
cardiacku November 10, 2011 at 9:57 PM

Wah bener-bener ndak nyangka masih sekolah sudah bisa buat blog tutorial seperti ini mas..salut...
Lanjutkan berbaginya mas..memang ilmu tidak melihat dari siap yang memberikan tetapi dari apa yang diberikan mas....
lama mampir disini baru singgah di postingan mas deny yang satu ini.
Penasarannya hilang sudah sekarang

Reply delete
Anonymous November 11, 2011 at 11:37 AM

Kak Deny Apakah Kita Bisa Berteman Aku Lahirnya 1998 Lho HAhaha Hampir sama....
Thanks Follow Balik Ok...!

Reply delete
Anonymous November 11, 2011 at 11:42 AM

Deny Blog Kita Hampir Sama Lo...
Aku Juga masih SMP .. Kak Deny Mau Tukar Banner g..?

Reply delete
Angga saputra November 11, 2011 at 6:07 PM

Gan..,
link kamu sudah sy pasang, gantian oke
http://anggas4putra.blogspot.com

Reply delete
Anonymous November 11, 2011 at 6:16 PM

OK Browwwwww

Reply delete
Anonymous November 11, 2011 at 7:39 PM

Punya Deny UdaH KupasanG , PasanG Balik yaaa

Reply delete
Harga Laptop December 11, 2011 at 9:21 PM

Wah mas deny eksis ^^

Mau nyari laptop gan? kesini aja Harga dan Spesifikasi Laptop

Reply delete
Dedy-Production January 18, 2012 at 10:33 AM

Wedewwww...
Saluuuttt to Mas Deny.. udah mampu mengatur bisnis Online dan sekolah..
Lanjutkan mas.
Tetap Semangat.

Mas, Link blog sampeyan udah ane pasang..
link balik ya.. http://dedy-production.blogspot.com

Terima Kasih.

Reply delete
ChooelikNF January 23, 2012 at 8:19 AM

Masih MUDA gue bro lahir 1998 . . .

Reply delete
okenets.com March 2, 2012 at 10:09 PM

wah saya lebih tua 4 tahun tapi ilmunya masih banyakan agan

Reply delete
Sorakun49 March 3, 2012 at 8:22 PM

ane ga kenal inet sejak dini sih~ =,='a

Reply delete
Anonymous March 31, 2012 at 9:30 PM

@okenets.comTidak ada yang ilmunya bnyak atw dikitz mas?

Reply delete
obat hebal kanker pankreas April 18, 2012 at 3:46 PM

ternyata agan masih muda

Reply delete
Yusbar April 19, 2012 at 8:35 AM

Salut untuk Deny meskipun masih muda sudah semangat seperti ini, oh ya...untuk tukar linknya saya sudah pasang link deny di blog saya.. mampir yah...

Reply delete
My Destro April 21, 2012 at 10:22 PM
This comment has been removed by the author. Reply delete
My Destro April 21, 2012 at 10:24 PM

Salut..itu yang bisa a ucapkan....

Reply delete
Syndicate OS April 29, 2012 at 11:22 AM

Slogan mas Deny mirip kaya slogannya jQuery,
"write less, do more "
:)

Reply delete
Unknown May 2, 2012 at 12:09 PM

Saluuut Buat Mas Deny nya..

Reply delete
Unknown May 20, 2012 at 11:15 PM

Luar biasa si admin ini, masih muda tetapi sudah hebat ya ... ? Salut saya.

Kode Rahasia Handphone

Reply delete
Ikhwan Maftuh June 2, 2012 at 11:37 AM

Buset.. masih smp boy..
tapi bahasamu uda kayak orang tua aja..
kalah dah ane..

Reply delete
Unknown June 12, 2012 at 8:47 PM

gua salut ma yang punya blog.. moga makin sukses..
salam blogger..

Reply delete
Obat Herbal June 28, 2012 at 11:49 AM

ohhh... ternyata DAW masih SMP toh.. g nyangka. bahasanya udah kaya orang dewasa. Hebat.. Hebat.. terus berkarya ya. salam kenal !!

Reply delete
GEDE AWAN BALI July 2, 2012 at 8:01 AM

gan,,linknya udah tak pasang di blog saya,mohon di cek seceptnya ya,,semoga bisa di backlink secepatnya,trim s atas kerja samanya''''

Reply delete
belajar July 26, 2012 at 10:17 PM

keren sob...happy blogging...tetap semangat

Reply delete
Unknown September 6, 2012 at 4:06 PM

huahahahaaa....
ternyata bukan ane doank yg ketipu, ternyata semua pada ketipu.. wkwkk... ane juga ngak nyangka klo masih smp... huhuhuu....
mantap dah lu DAW, salut ane.... salam kenal ya....
main2 juga ke web ane www.antarabengkulu.com

Reply delete
bismillah2live September 25, 2012 at 8:18 AM

ya ikhlash...itulah kuncinya,
so alloh yang angkat derajat ya...
terus maju dek..

Reply delete
Bramantyo October 5, 2012 at 4:11 AM

wah smp, tulisan2 sebagus ini... hebat

Reply delete
Neneng novesha November 3, 2012 at 9:18 PM

De, jenis kelaminnya :O Hahah

Reply delete
ace maxs November 15, 2012 at 1:03 AM

cuma bisa bilang wow , saya kira udah dewasa sekarang baru lulus SMA ya ? tapi saya suka artikelnya menarik terutama tips seonya

Reply delete
Unknown November 20, 2012 at 10:34 PM

Bro gimana cara membuat kotak Artikel Terbaru,Popular Posts,Search seperti di blog anda?

Reply delete
alice December 9, 2012 at 9:00 PM

hai Deny,pasti lupa ma aku kan hehehe....numpang meninggalkan jejak sidini ya xD sukses buat kamu selalu

Reply delete
lintasberita.in December 22, 2012 at 9:52 PM

Permisi bos , apa boleh saya pasang iklan disini ,
saya mau promosikan web baru saya .
kalo boleh .
email kesini ya :
anmsstore@gmail.com

Reply delete
tan ikent January 10, 2013 at 10:25 AM

Wkwkwwk, dari kemarin muter-muter disini,
baru tau saya kalau Ternyata Jauh lebih muda dari Saya yang baru belajar ngeblog.. Memang Ilmu ngga tergantung sama Umur..
Salam Sukses selalau Sob..

Reply delete
Unknown January 24, 2013 at 2:05 AM

gan bisa masukin saya ke daftar blog dofollow nya
agan bisa langsung survey aja ke blog saya buat memastikannya
mohon kerja sama nya yah gan
salam sukses.... :)

Reply delete
Unknown July 14, 2013 at 1:27 PM

gan follback blog gue ya, http://dhodikurniawan.blogspot.com/ salam kenal :D

Reply delete
iklanzoom.com December 5, 2013 at 8:37 AM

Asalamualiakum
dari iklanzoom.com dan tivasi.com
semoga sukses dan bermanfaat
wasalamaualaikum
fresh media

Reply delete
Unknown December 23, 2013 at 9:39 AM

aaaa , ternyata masii muda ya , wkwkwk

Reply delete
Unknown February 16, 2014 at 10:15 PM

hebat, masih SMP prestasinya udah selangit di dunia blogging.. alamat fbnya donk supaya buat komunikasi blog,,.

Reply delete
Unknown January 30, 2016 at 2:26 PM
This comment has been removed by the author. Reply delete
Unknown January 30, 2016 at 2:27 PM

UNDANGAN KONTES SEO NAGAQQ BERHADIAH TOTAL RP 38.000.000,-

>>> NO SCAM <<<

Salam Hormat,

Kami dari www.nagaqqseo.com secara pribadi ingin mengundang anda untuk berpartisipasi dalam lomba seo kontes atau kontes seo yang kami adakan.
Total hadiah senilai Rp. 38.000.000,- dengan hadiah utamanya sebesar Rp. 15.000.000,-
Ayo Segera daftarkan situs/blog dengan artikel terbaik anda ke www.nagaqqseo.com

Info lebih lanjut : http://www.nagaqqseo.com
Contact Us :
♠ BBM : 2B209F68
♦ LINE : Nagaqq
♥ YM : Nagaqq@yahoo.com
♣ Email : Nagaqqseo@gmail.com
♠ Live Chat : http://nagaqq.com/

Terima Kasih

Reply delete
Anonymous May 14, 2020 at 4:53 PM
ashish June 10, 2021 at 7:08 PM

If you are thinking of buying a water purifier, then you will not get the best option from MI Smart Purifier, you will get complete information about it from here.mi water purifier

Reply delete
Unknown January 19, 2022 at 4:06 PM

Here is the best platform to download all types of movies free of cost like Tamil, Telugu, Hollywood and Bollywood. Apart from this you can filmy4wap watch online movies free, all the users are waiting for new movies. Multiple latest leaked movies of 2022 is availbale for all the users which helps you to download Movieswood all types of movies in at any time.

Reply delete
Moviesda.online February 1, 2022 at 9:10 AM

Here is the best platform to download all types of movies free Online like South Tamil, Moviesda Telugu, kannada Hollywood and Bollywood. Apart from this you can watch online movies free isaimini all the users are waiting for latest movies. Multiple Movierulz latest leaked movies of 2022 is availbale for all the users which helps you to Filmyzilla download all types of movies in at any time.

Reply delete
sk programer February 23, 2022 at 7:42 PM

Thank of Share This post What is Full Form Of BHMS AND BHMS Full Form In English learn all full form about BHMS

Reply delete
Anusaya March 1, 2022 at 12:19 AM

Thank of Share This post 9xflix | 9x flix Download Latest Movies and Web series Download Latest web series , hollywood, bollywood Movie

Reply delete
Anusaya March 5, 2022 at 10:20 PM

Thanks For share This post Bachchan Pandey Movie Review And Release Date watch this movie and downlaod free

Reply delete

Post a Comment

Silahkan Anda kritik dan sarannya pada kolom komentar di bawah ini. Karena setiap satu kata Anda berkomentar sangat berarti untuk kemajuan blog ini (baca: Cara Berkomentar yang Baik).

 

Site Info

  • Fortuner SUV Terbaik
  • Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
  • Cincin Kawin
  • PageRank

    Followers

    back to topReturn to top of page Copyright © 2012 | Blog SEO DAW - XP | Tutorial Blogspot | Belajar SEO Blogspot - Privacy Policy Template by Hack Tutors