New Style of DAW-XP



New Style of DAW-XP
New Style of DAW-XP. Menjelang persiapan ulangan umum semester II yang sebentar lagi dimulai pada tanggal 13 Juni ini saya ingin mempersiapkan terlebih dahulu pada blog saya. Segala sesuatunya saya rubah, mulai dari style blog.

Apa yang baru dari blog ini? Yupz, perubahan template dari abu-abu ke white style. Setelah sekian lama saya tidak mengganti template saya, rasanya bosan kalo templatenya itu-itu terus. Mungkin sobat blogger dan pengunjung setia blog ini pasti akan bosan dan jenuh melihat template dari blog ini yang begitu-begitu terus.

Saya mengganti template ini karena saya ingin mempunyai template berbeda dengan yang lain. Karena template sebelumnya yang saya pakai, yaitu black version telah digunakan banyak blogger lain yang menginginkan template tersebut. Saya paling tidak mau untuk menyamakan template dengan blog teman-teman, bukan karena apa-apa cuman untuk tidak mau sama saja.

Memang jika mengganti template terus-menerus akan berdampak pada ranking blog kita search engine, yang tentunya akan menurun. Tetapi jika tetap menjaga meta tag sebelumnya dan hasilnya tidak dirubah 100%, kemungkinan besar blog ini akan tetap mejeng di google. Namun saya sarankan bagi anda untuk jangan mengganti template terus-menerus karena akan berpengaruh terhadap ranking blog kita di SEO dan SERP.

Dengan banyak alasan itulah saya bersikeras untuk mengganti template ini. Saya hanya mencoba untuk template SEO Friendly dan optimalkan kecepatan blog seminimalis mungkin agar pengunjung merasa nyaman dan tetap update posting.

Mungkin sedikit pemberitahuan bahwa saya nantinya akan sibuk untuk menghadapi ulangan umum semester II, mungkin akan kurang berkomentar dan lain-lain. Tetapi itu semua tidak menyurutkan hati saya untuk tidak posting. Saya akan posting setiap harinya untuk pengunjung setia blog ini.

Mohon doa teman-teman agar saya bisa menghadapi ulangan umum semester II ini dan semoga saya bisa naik kelas. AMIN!

Ingin Berlangganan Artikel Terbaru ke email kamu? Masukan Email kamu disini:

Tidak tahu cara berlangganan? Klik disini

Related Post:

Anda sedang membaca artikel tentang New Style of DAW-XP dan anda bisa menemukan artikel New Style of DAW-XP ini dengan url http://daw-xp.blogspot.com/2011/05/new-style-of-daw-xp.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel New Style of DAW-XP ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link New Style of DAW-XP sumbernya.


32 comments

Ijal Fauzi May 25, 2011 at 9:42 AM

Ane izin pertamax gan :D haha. iya nih, nice juga templatenya. tapi menurut ane bagusan yang kemarin, cuma yg ini lebih cerah dilihatnya. Oh iya gan, sampe sekarang ane gak ngerti apa arti dari "XP" di blog agan, banyak banget yang pake kata itu di blog2 lain gan.

Reply delete
Novita Sarah May 25, 2011 at 10:59 AM

Turut Mendoakan gan!!

Saya juga minta doanya biar lulus UN ... :D

Reply delete
Unknown May 25, 2011 at 1:11 PM

@ijal fauzi : OK gan sama-sama. Oh gitu ya, saya ganti template biar nda bosen dan template ini lebih SEO friendly gan. :)

Hhe, klo itu cuman pelengkap aja gan, nda tau ikutan yang lain. Kalo kata "DAW" udah tau gan?

Reply delete
Unknown May 25, 2011 at 1:12 PM

@Leo Onix Siahaan : AMIN .. makasih gan. :)

OK gan, AMIN. :)

Reply delete
Nemoshare May 25, 2011 at 1:17 PM

mateb gan template baru nya whus whus serasa gx pakek template, lho?

he he

Hem moga2 aja dapet nilai bagus ...

insya Allah.
dan doakan ane ye biar bisa LULUS SPMB PTN

Reply delete
Nemoshare May 25, 2011 at 1:23 PM

Maaf nie mau tanya buat Deny.

gi mana sich buat readmore yang kemarin ???
paz template kita masih sama he he

kox bisa kotak g2?

ajarin ye...

walaupun lebih tua maaf cz ane masih newbie dalam dunia blogging.
blog ane aja belum ada se umur jagung.

succes selalu

Reply delete
Unknown May 25, 2011 at 2:11 PM

@Radja Software : Wah yang bener gan? Makasih gan. :)

AMIN, makasih gan doanya. Saya doakan juga untuk agan semoga lulus ye.

Reply delete
Unknown May 25, 2011 at 2:15 PM

@Radja Software : Maksudnya gan yang kemaren itu apa ya? Bingung saya gan.

GPP gan, ilmu saya juga masih cetek. Namanya juga belajar gan, saya juga masih belajar. :)

Reply delete
Nemoshare May 25, 2011 at 2:39 PM

Insya alllah lebih cepet kox ini review nya.


Domain name Size Load Time Average Speed per KB
daw-xp.blogspot.com/ 53.22 KB 0.39 seconds 0.01 seconds




yang ini lho ...

READ MORE...

nha yg kemaren di template ente kan bukan cuman tulisan melainkan ada KOTAK nya.

udah maksud belum nie???

tulisan read more nya?
Inti nya mempercantik tulisan read more nya...

terimakasih udah mau menyimak.

Kalau bisa kasih tau ya...

Reply delete
Unknown May 25, 2011 at 3:26 PM

@Radja Software : OK makasih ya gan ..

Oh gitu ya, saya ngerti. Email saya gan di dawxp@yahoo.com, soalnya tadi sudah saya coba tuk komentar tapi nda bisa kodenya, nda mau masuk di komentar, jadi hubungi saya di YM tuh di atas emailnya biar saya kasih tau kodenya.

Hehe sama-sama gan. :)

Reply delete
Pradisz Wardhana May 25, 2011 at 3:59 PM

wah.. mantap sob :D hehe.. semoga sukses ya ujiannya :D

Reply delete
Nemoshare May 25, 2011 at 4:03 PM

Maaf nie jika merepotkan sudah saya kirim melalui email itu.

Reply delete
Unknown May 25, 2011 at 4:25 PM

@Pradisz Wardhana : Hehe makasih gan. AMIN, makasih doa serta kunjungan dan komentarnya ya gan. :)

Reply delete
Unknown May 25, 2011 at 4:27 PM

@Radja Software : OK gan gpp. Sudah saya balas balik emailnya sobat.

Reply delete
healthy live May 25, 2011 at 8:05 PM

numpang dofollow gan,...

Reply delete
Ladida Cafe May 25, 2011 at 8:43 PM

sipp . , go white nih . . , saya dulu ijo jadi item, jauh banget , . wkwkwkk

sukses selalu sob!!

Reply delete
Unknown May 25, 2011 at 9:00 PM

@healthy live : Silahkan sob .. :)

Reply delete
Unknown May 25, 2011 at 9:02 PM

@Ladida Cafe : Iya sob, saya senang template thesis kayak gini apalagi kayaknya SEO friendly. Hehe iya tapi biar fresh lah wkwkwk ..

Hehe AMIN, makasih ya sob .. :D

Reply delete
Catatan Ngeblog May 25, 2011 at 10:45 PM

Saya bentar lagi juga semesteran nie... Moga bisa naik kelas Semua... Amin... :D

Reply delete
Unknown May 25, 2011 at 10:48 PM

@Catatan Ngeblog : Iya gan, sebentar aja lagi yah. AMIN, sukses selalu gan. :)

Reply delete
donimasrul May 26, 2011 at 12:53 AM

mantap.. penuh dgn kreasi sob...

Reply delete
Tarry Kitty May 26, 2011 at 8:40 AM

kalo saya lbh bnyk BW pake HP jd ndak tau ato lp template yg lm gmn hohohoho. Tp kendalanya pake HP ga bs comment xixixii.

Tp sll mampir ko mas Deny.....
Semangat buat ujian ya'.... Moga sukses pendidikannya n nge blognya
Amiiiiiin....

Reply delete
Unknown May 26, 2011 at 1:12 PM

@donimasrul : OK sob, makasih ya sob. Saya hanya ingin optimasi untuk berat blog dan kenyamanan pengunjung sob, itu saja. :)

Reply delete
Unknown May 26, 2011 at 1:14 PM

@Tarry KittyHolic : Hehe nda pp mbak, yang penting bisa berkunjung. :)

hehe makasih mbak Tarry ..
Iya makasih mbak .. AMIN, sukses selalu juga buat mbak Tarry. AMIN

Reply delete
Lutfi A May 28, 2011 at 1:42 PM

menurut aku ada bagusnya tampilan blog kamu yang sekarang... hehe, lebih sederhana dan terlihat professional :D hehe... makin ringan aja ..... selamat ya.... pake baju baru blognya :) hehe.... aku malah sudah ada sebulanan gak ngutak-atik rancangan blog....

sukses kawan :D

Reply delete
Unknown May 28, 2011 at 6:45 PM

@LutFiiy Lavhalitya : hehe makasih mbak. Oh begitu ya, iya aku lebih senang cari templates yang simple aja namun nda berat. OK sob. Oh, aku juga udah lama nda ganti template makanya aku ganti. :)

Reply delete
Dode Van Persie May 29, 2011 at 5:53 AM

nice share ya gan !!!

o... ya gan award yang dulu sudah di post belum yang ini http://www.dode-xp.co.cc/2011/04/award-pertama-dari-aby-point.html, ingat diambil ya gan !

Reply delete
Unknown May 29, 2011 at 12:40 PM

@XpVistaSe7en : Award estafet ya? Maaf saya kalo award estafet tidak bisa memenuhi ketentuan yang ada, cukup sulit ketentuannya. :) Mohon dimaklumi, karena saya lagi gencarnya untuk optimasi kecepatan blog. :)

Reply delete
assyafieq June 2, 2011 at 10:42 AM

wah tempelate ini lebih fresh...

Reply delete
Unknown June 2, 2011 at 10:56 AM

@assyafieq : Hehe makasih gan, semoga dengan template baru ini sobat nda bosen tuk kunjung disini. :)

Reply delete
Anonymous November 18, 2011 at 8:48 PM

Template Ini Pernah Aku pakai
http://bluewers.blogspot.com

Reply delete
Unknown December 23, 2013 at 9:56 AM

aaaaa , keren~

Reply delete

Post a Comment

Silahkan Anda kritik dan sarannya pada kolom komentar di bawah ini. Karena setiap satu kata Anda berkomentar sangat berarti untuk kemajuan blog ini (baca: Cara Berkomentar yang Baik).

 

Site Info

  • Fortuner SUV Terbaik
  • Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
  • Cincin Kawin
  • PageRank

    Followers

    back to topReturn to top of page Copyright © 2012 | Blog SEO DAW - XP | Tutorial Blogspot | Belajar SEO Blogspot - Privacy Policy Template by Hack Tutors