Award DAW-XP Juli 2011



Kembali lagi dengan oretan-oretan Deny yang super aneh ini. Seperti pada judul (Award DAW-XP Juli 2011) pasti sobat sudah mengetahui isinya, yaitu uraian mengenai award-award yang sudah Deny dapatkan pada bulan juli ini. Sebelumnya saya berterima kasih kepada sobat-sobat Deny yang sudah mau memberikan awardnya yang sangat berharga ini, award ini menurut saya bukan hanya sebagai pajangan belaka melainkan sebagai simbol untuk mempererat tali persaudaraan sesama blogger.

Di bulan yang suci ini mari kita saling berjabat tangan, bermaaf-maaf'an. Maka dari itu saya memposting tentang award ini untuk menghargai sekaligus mempererat tali persaudaraan sesama blogger (baca: Marhaban Ya Ramadhan - Ramadhan Award 2011).

Semoga saja yang memberikan award ini kepada saya ikhlas dan rela. Langsung saja berikut award-award Deny yang ada pada bulan Juli kemaren:

1. Islami Blogger Award (Mas Adrianto)
 
Islami Blogger AwardAwalnya saya hanya ingin berkomentar di blognya mas Adrianto, namun saya lihat ada sebuah artikel yang berjudul "Islami Blogger Award", langsung saja saya klik judulnya. Setelah saya lihat ternyata ada url blog saya yang tertera di bagian akhir, langsung saja saya simpan award itu dan mem-publishnya pada kesempatan ini. Sekilas mengenai blognya, saya sering mengunjungi dan berkomentar di blognya, tidak tahu mengapa saya senang berkomentar di blognya.

2. Blognya Keren KK (Mas Randy)

Blognya Keren KKSedikit heran kan awardnya? Tapi memang itulah kenyataannya. Awardnya mas Randy saya anggap berharga, bukan hanya sebagai pajangan, namun akan memerkuat tali persaudaraan antar blogger walaupun di dunia maya sekalipun. Sekilas tentang mas Randy, saya sangat menggangumi blognya yang setiap harinya makin keren saja, dia sudah mulai belajar tentang blogazine yang saya anggap itu sudah masa depannya blog post. Saya yang tidak ahli dalam CSS ini pun hanya bisa melihat-lihat saja blogazinenya master randy. Sekali lagi terima kasih buat awardnya mas Randy.

3. Award ke-5 DODE-XP (Mas Dode)

Sebenarnya ini awardnya sudah lama, namun saya baru mem-publishnya berbarengan dengan yang lain karena saya agak lupa url artikelnya dimana, dan ternyata baru saya ketemukan. Walaupun award ini tidak ada logo / gambarnya, namun saya tetap bersyukur karena saya menemukan url blog saya di artikelnya mas Dode, dan sekaranglah dapat saya publish. Sekilas mengenai mas Dode, mas Dode mempunyai banyak blog dan mempunyai banyak anggota tim yang blognya di atas adalah merupakan ada anggota timnya. Walaupun ia sering berkomentar, namun ia kurang memperhatikan cara berkomentar yang baik menurut Deny. Saya sarankan kepada mas Dode agar bisa memperhatikan cara berkomentar yang baik dan benar, itu akan bagus keuntungannya, dapat komentar balik ditambah lagi tali persaudaraannya makin erat.

Seperti kata mas Randy di award artikelnya, saya harus memberikan award ini kepada 5 Best Blogger dari award yang berjudul "Blognya Keren KK" menurut saya. OK award ini akan saya dedikasikan kepada:

1. Green KLOPERER (Mas Adhi)

Saya senang dengan tulisan-tulisannya mas Adhie yang membuat gregetan untuk dikomentar, hampir semua tulisan-tulisannya mengandung kata-kata yang kocak, ntah dari judul maupun isi artikelnya. Semoga tulisan-tulisannya makin keren saja dan dapat menghibur pengunjungnya yang datang.

2. Cupz Blog

Dari judul blognya saja sudah kedengaran menggoda untuk dikunjungi, bagaimana dengan isinya ya. Menurut saya postingan-postingan sobat ini bagus-bagus, artikelnya banyak memberikan tentang motivasi-motivasi yang berguna dan berharga.

3. Tarry Kitty Holic

Walaupun tulisan-tulisannya mb' Tarry kebanyakan menceritakan tentang perjalanan TKW/TKI namun saya sangat menghargai dan senang dengan tulisannya tersebut. Terkadang juga ia membuat tulisan tentang perjalanannya selama di Hongkong yang menarik sekali untuk disimak. Walaupun beliau seorang blogger wanita, namun tidak menghalangi semangatnya untuk terus ngeblog. Semoga blognya makin sukses ya

4. PradiszWardhana

Menurut saya tulisan-tulisan di blognya mas Pradisz cukup lengkap, banyak artikel-artikelnya yang saya cari sudah tersedia disana. Setiap postingannya juga banyak memberikan manfaat bagi semua orang yang membacanya, terkadang saya pun sering berkeliling blognya untuk melihat isi postingannya.

5. Mas Uwah

Postingan-postingan mas uwah yang kebanyakan trik dan tips blogspot sangat saya senangi. Selain memberikan manfaat, kita juga bisa request disana dan pasti request tersebut akan diterimanya dengan senang hati. Semoga blognya makin sukses dengan tulisan-tulisannya yang bermanfaat.

Selain itu, saya juga harus memberikan 5 fakta tentang saya. Silahkan dibaca sobat:

1. Keras kepala. Saya orangnya selalu keras kepala jika berdiskusi tentang sesuatu, jadi maafin saya ya jika selama ini saya ada salah sama sobat semuanya.

2. Pelajar SMP. Saya orangnya masih SMP, karena ketertarikan pada teman yang juga blogger walaupun sudah tidak diurus lagi, mulai saat itulah saya membangun blog DAW-XP ini (baca: Siapakah Saya?).

3. Mempunyai banyak hoby. Saya mempunyai banyak hobi, setiap ada kegiatan olahraga, saya sering mengikutinya. Namun saat ini saya hanya fokus untuk catur dan tenis meja saja.

4. Aggresif. Kadang jika sudah marah, kadang tidak bisa ditahan lagi. Namun saya mencoba agar bisa mengendalikan diri akhir-akhir ini.

5. Suka mencoba hal baru. Setiap ada yang baru saya lihat, saya sering mencoba dan ber-eksperimen tentang hal baru, meskipun sampai ada yang aneh-aneh saya lakukan.

Catatan: Bagi yang terpilih dari award "Blognya Keren KK" diharapkan untuk memposting diblognya sekaligus memilih 5 blog pilihan dan 5 fakta tentang penerima award.

Blognya Keren KK
Blognya Keren KK
Mungkin sekian dulu tulisan saya mengenai Award DAW-XP Juli 2011 ini. Semoga saja sobat yang membacanya tidak sampai deg-deg'an dan ketakutan. hoho

Ingin Berlangganan Artikel Terbaru ke email kamu? Masukan Email kamu disini:

Tidak tahu cara berlangganan? Klik disini

Related Post:

Anda sedang membaca artikel tentang Award DAW-XP Juli 2011 dan anda bisa menemukan artikel Award DAW-XP Juli 2011 ini dengan url http://daw-xp.blogspot.com/2011/08/award-daw-xp-juli-2011.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Award DAW-XP Juli 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Award DAW-XP Juli 2011 sumbernya.


48 comments

dwigaleh August 3, 2011 at 12:11 AM

lama gan gk berkunjung kesini...hehehe

Reply delete
Unknown August 3, 2011 at 12:17 AM

wah mas UWAH keren sob!!! :D

Reply delete
Unknown August 3, 2011 at 1:36 AM

SELAMAT BOSS Atas AWARD KERENnya!!!
Moga Blognya makin Rame, Makin Jempolan, & makin Sukses ajah!!!
Hmm,, Masih SMP udah Bikin Blog yg Profesional.. SALUT!!!
Hwehehee...

Reply delete
Rachmad August 3, 2011 at 4:50 AM

Mantap sob. .Selamat buat yg dpt awardnya. .Salam ,semoga sukses selalu . Salam ,semoga sukses selalu .

Reply delete
Lutfi A August 3, 2011 at 5:18 AM

wew panen ni :P hehe, suka olahraga ya.... kalo aku #biasa ja, malah sekarang males gerak gara2 duduk mulu liatin blog haha :D sukses caturnya!

Reply delete
Blog,Apa itu? August 3, 2011 at 5:36 AM

SlaMat ya yang udah dapat award ......

Reply delete
Abu Hamizan August 3, 2011 at 5:58 AM

Selamat ya mas atas awardnya...
Semoga silaturahmi antar blogger semakin terjalin dan juga saling bertukar ilmu dan pengalaman.
Selamat mas...

Reply delete
Arhy Tutorial August 3, 2011 at 7:13 AM

mantep awardnya :D
moga tambah sukses ya...

Reply delete
Tarry Kitty August 3, 2011 at 7:19 AM

Ha? *Mlongo kaget* tugasnya kudu dilanjut ya mas deny?
Makasih ya atas awardnya

Reply delete
COMPLETE - ALL in One Blog August 3, 2011 at 11:11 AM

selamat atas awardnya...
salam kenal...

Reply delete
Unknown August 3, 2011 at 11:32 AM

@Tarry KittyHolic : iya mb' wajib diteruskan. Awalnya juga aku nolak, namun ini sebuah amanah yang harus disampaikan mb'

Reply delete
saryadi nilan August 3, 2011 at 11:36 AM

mereka emang keren-keren dengan berbagai gaya penulisan yang berbeda,salam love,peace and gaul.

Reply delete
Unknown August 3, 2011 at 11:39 AM

@saryadinilan : yupz betul banget

Reply delete
Tips Mendapatkan Site Link August 3, 2011 at 3:26 PM

banyak gan awardnya :D

Reply delete
iam August 3, 2011 at 3:43 PM

Wuidiiih panen award nih sobat :D
selamat ya sob, semoga semakin semangat ngeblog :D

Reply delete
Unknown August 3, 2011 at 7:03 PM

@Tips Mendapatkan Site Link : cuman 3 aja bang. :)

Reply delete
Unknown August 3, 2011 at 7:07 PM

@iam : amin, makasih sob. :)

Reply delete
Green KLOPERER August 3, 2011 at 9:01 PM

wahhh alhamdah mksh buuanyak sob,,waduh rasanya kaya dapet THR lebih awal ini rasanya .. sekali lagi mksh n moga DAW-XP makin cayyooo trus amin .. :)

Reply delete
KhamarDos Blog August 3, 2011 at 9:51 PM

selamat dah atas awardnya sobat,,, tetap semangat ya sob ...

Reply delete
Arhy Tutorial August 4, 2011 at 1:12 AM

kunjungan rutin sob..
:)
#sukses slalu.

Reply delete
fikry arpendos August 4, 2011 at 1:24 AM

selamat gan...

Reply delete
Kangerie August 4, 2011 at 7:40 AM

wah udah dpt banyak award ya!!

Reply delete
Tablet Android Honeycomb August 4, 2011 at 10:02 AM

Award Blog Keren KK
gimana gak keren coba. alexa 99rb WOW

Reply delete
Unknown August 4, 2011 at 12:53 PM

hehe makasih semuanya. semoga buat yang nerima award ini makin sukses ngeblog dan tetap semangat.

Reply delete
IDM 6.07 Build 7 Full Version August 4, 2011 at 1:29 PM

Blog saya dapet ndak ni gan ???

Reply delete
Unknown August 4, 2011 at 1:59 PM

@IDM 6.07 Build 7 Full Version : maaf gan belum beruntung sobat. Saya hanya umumkan award dari sobat saja

Reply delete
Liandri eko August 4, 2011 at 5:50 PM

kunjungan sore menjelang buka puasa sobat

Reply delete
Unknown August 4, 2011 at 10:20 PM

wah, hebat. menarik awardnya. dikasih satu nggk nolak. hehe

Reply delete
CSS TRICKS TO STRONG MENU NAVIGATION August 5, 2011 at 7:34 AM

Waah... keren broo... selamat atas award nya :D

Reply delete
Unknown August 5, 2011 at 10:46 AM

hehe makasih sob. Yang mau awardny silahkan add facebook saya ya

Reply delete
Pradisz Wardhana August 5, 2011 at 4:26 PM

Wah. iya sob, sebelumnya saya berterimakasih banyak namun, saya tidak bisa memilih 5 blog yang akan saya berikan award ini. Mungkin ini yang award akan diberikan saya berupa award estafet. Jadi saya mohon maaf, saya hanya dapat membacklink sobat, review daw-xp.blogspot.com dan mungkin fakta tentang saya ;) terimakaish

Reply delete
Unknown August 5, 2011 at 4:39 PM

@Pradisz Wardhana : hehe tidak apa-apa sob, terima kasih sudah mau menerima.

Reply delete
Abu Hamizan August 6, 2011 at 7:03 AM

Selamat buat sobat-sobat blogger yang mendapatkan award.
Semoga kian sukses dan bermanfaat dalam tiap-tiap postingannya.

Reply delete
Pradisz Wardhana August 6, 2011 at 9:22 PM

Alhamdulillah mas sudah dapat saya pasang :)

Reply delete
Unknown August 7, 2011 at 11:19 AM

@Ferry I : Amin, terima kasih yo mas.

@Pradisz Wardhana : terima kasih mas. :)

Reply delete
nC August 7, 2011 at 1:22 PM

hehe suatu kebanggaan ane bisa dapat award ini dari sobat deny :)
hmm tapi maaf y sob.. mungkin ane blm bisa posting award ini dalam waktu dekat dikarenakan dalam beberapa waktu kedepan ane sedikit sibuk. Tapi pasti bkal ane posting kok :) thanks berat y sob ;)hehe

Reply delete
donimasrul August 7, 2011 at 2:20 PM

selamat ya sob...

Reply delete
Unknown August 7, 2011 at 4:46 PM

@nC : sama-sama sob. Tidak masalah. :)

Reply delete
DOMAIN GRATIS .CU.CC PENGGANTI CO.CC August 8, 2011 at 3:16 AM

mau komentar di artikel yang update pagerank gak bisa coba di sini dulu..
wah selamat den, blog saya tidak naik-naik jarang update artikel nya tiap hari berburu backlink untuk artikel kontes seo...

selamat ya den update pagerank kedepan saya susul pageranknya deny.. hehehe...

Reply delete
Unknown August 8, 2011 at 3:16 PM

selamat selamat, prok prok prok.

selamat selamat, prok prok prok.

Reply delete
Unknown August 8, 2011 at 8:29 PM

@DOMAIN GRATIS .CU.CC PENGGANTI CO.CC : gpp sob, walopun gitu kan artikel agan tetep mejeng di pageone dan dapet hasil. :)

Reply delete
Kerajaanhosting masa depan hosting Indonesia August 13, 2011 at 10:55 PM

visitback kwan, jgn lupa suport ane y sob :D

Reply delete
nC August 13, 2011 at 11:02 PM

udah ane posting sob :) hehe thanks awardnya :)

Reply delete
Unknown September 16, 2011 at 11:00 PM

wah awardnya bnyak ya ,menandakan blog ni bagus

Reply delete
Unknown December 28, 2011 at 9:05 PM

mas deny salam kenal,,,mas mohon izin makek Template 3 Column Black - Black Versionnya,,,,thxyou and tambah sukses mas

Reply delete
ukiran jepara September 16, 2012 at 9:42 AM

award sebagai identitas blog. bagus sekali pembuat ide award pertama...

Reply delete
Company Profile March 15, 2013 at 9:05 AM

sukses selalu gan :)

Reply delete
Unknown December 21, 2013 at 9:13 AM

selamat~

Reply delete

Post a Comment

Silahkan Anda kritik dan sarannya pada kolom komentar di bawah ini. Karena setiap satu kata Anda berkomentar sangat berarti untuk kemajuan blog ini (baca: Cara Berkomentar yang Baik).

 

Site Info

  • Fortuner SUV Terbaik
  • Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
  • Cincin Kawin
  • PageRank

    Followers

    back to topReturn to top of page Copyright © 2012 | Blog SEO DAW - XP | Tutorial Blogspot | Belajar SEO Blogspot - Privacy Policy Template by Hack Tutors