Marhaban Ya Ramadhan - Ramadhan Award 2011



Marhaban Ya Ramadhan
Marhaban Ya Ramadhan - Ramadhan Award 2011, bulan suci ramadhan telah hadir menghampiri kita semua. Di bulan yang dirahmati Allah SWT ini dianjurkanlah kita untuk memperbanyak berdzikir, membaca Al-Quran, membayar zakat dan lain-lainnya.

Menurut wikipedia, Ramadhan adalah bulan kesembilan dalam penanggalan Hijriyah. Sepanjang bulan ini pemeluk agama Islam melakukan serangkaian aktivitas keagamaan termasuk di dalamnya berpuasa, salat tarawih, peringatan turunnya Al-Quran, mencari malam Laylatul Qadar, memperbanyak membaca Al-Quran dan kemudian mengakhirinya dengan membayar zakat fitrah dan rangkaian perayaan Idul Fitri. Kekhususan bulan Ramadan ini bagi pemeluk agama Islam tergambar pada Al-Quran pada surat Al Baqarah ayat 185 yang artinya:

"bulan Ramadan, bulan yang di dalamnya diturunkan Al-Quran sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu dan pembeda. Karena itu, barangsiapa di antara kamu hadir di bulan itu, maka hendaklah ia berpuasa pada bulan itu..."

Nabi Muhammad Saw pernah mengatakan bahwa Perang Badar adalah perang kecil dan perang besar adalah perang melawan hawa nafsu. Perang melawan hawa nafsu ini bukan hanya nafsu menahan lapar saja, tetapi juga menahan hawa nafsu yang merusak kesucian jiwa, diri dan muamalah sesama manusia. Sehingga puasa yang dijalankan mampu mendekatkan diri dan kembali pada keridhaan Allah Swt.

Melalui puasa Ramadhan, Allah SWT menguji hamba-Nya untuk mengendalikan nafsu dan perutnya, serta memberikan kesempatan kepada kalbu untuk menembus wahana kesucian dan dan kejernihan rabbani. Puasa Ramadhan merupakan pokok pembinaan iman Islami, untuk menyempurnakan amal ibadah, untuk mendapatkan maghfirah (ampunan) dan ridlwan (keridlaaan) dari Allah Yang Maha Agung.

Semoga orang-orang yang menjalankan puasa ramadhan diberi keberkahan oleh Allah SWT dan mendapat pahala yang lebih besar di bulan suci ramadhan ini. Saya Deny meminta maaf kepada para sobat setia blog SEO DAW-XP jika ada selama ini saya ada salah dalam tutur kata maupun kelakukan yang mengjengkelkan sobat. Mari kita bermaaaf-maafan di bulan suci ramadhan ini, agar hati kita bersih dari semua kotoran yang ada.

Ramadhan Award 2011
Logo (Bukan Award)
Ramadhan Award 2011

Apa itu Ramadhan Award 2011? Ramadhan Award 2011 adalah award yang diberikan blog DAW-XP bagi yang memberikan komentar terbanyak di blog DAW-XP. Jumlah komentar bisa dilihat di widget top komentator di sidebar blog saya.

Pada bulan suci ramadhan ini juga saya ingin memberikan ramadhan award 2011 kepada para sobat siapa saja dengan syarat yaitu berkomentar sebanyak mungkin di blog seo daw-xp. Menurut saya, saat inilah saat yang tepat karena bulan ini adalah bulan suci yang hanya ada 1 tahun sekali.

Apa Keuntungan Mengikuti Ramadhan Award 2011?

- Mendapatkan backlink
Dengan mengikuti ini, setiap anda berkomentar, pasti akan terpajang di sidebar kanan blog saya, maka blog anda sekaligus akan mendapatkan backlink.

- Dikenal Banyak Orang
Jika anda menjadi top komentator terbanyak, anda pastinya akan dikenal banyak pengunjung dengan melihat top komentator di blog saya.

- Mempererat Tali Persaudaraan
Inilah kunci utama yang saya cari. Dengan mengikuti ini, maka dipastikan kita bisa mempererat tali persaudaraan sesama blogger. Selain itu, anda juga akan mendapat award yang menandakan anda telah sukses dalam award ramadhan 2011 ini.

Apa Syarat-Syarat Mengikuti Ramadhan Award 2011?

Syaratnya tidak sulit kok, anda hanya perlu berkomentar di blog ini namun harus tetap menggunakan cara berkomentar yang baik menurut aturan blog ini. Anda tidak diperkenankan berkomentar yang dianggap sampah atau negatif seperti "nice share", "thanks gan" ataupun komentar-komentar lainnya yang dianggap tidak berguna.

Kapan Batas & Penilaian Ramadhan Award 2011 ini Berakhir?

Batas akhir dari ramadhan award 2011 ini adalah 30 Agustus 2011. Jadi penilaiannya akan diumumkan pada tanggal 1 September 2011.

Selamat menyambut tamu istimewa yang penuh Barokah dan ampunan Marhaban Ya Syahru Romadhon 1432 H. Semoga kita semua diberi kesehatan dan kekuatan sehingga bisa menunaikan ibadah puasa sebulan penuh.

Mungkin itu saja postingan saya mengenai Marhaban Ya Ramadhan - Ramadhan Award 2011. Jika ada bertanyaan mengenai postingan ini silahkan berkomentar saja. Sekali lagi saya minta maaf jika ada salah selama ini dalam tutur kata ataupun kelakukan kepada sobat semuanya.

Catatan: Semakin sering anda berkomentar, maka semakin banyak jumlah komentar di widget top komentator di sidebar blog ini. Namun semakin anda jarang berkomentar, maka jumlah komentar anda akan semakin turun.

Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir & Batin

"Selamat Menunaikan Ibadah Puasa"

Ingin Berlangganan Artikel Terbaru ke email kamu? Masukan Email kamu disini:

Tidak tahu cara berlangganan? Klik disini

Related Post:

Anda sedang membaca artikel tentang Marhaban Ya Ramadhan - Ramadhan Award 2011 dan anda bisa menemukan artikel Marhaban Ya Ramadhan - Ramadhan Award 2011 ini dengan url http://daw-xp.blogspot.com/2011/07/marhaban-ya-ramadhan-ramadhan-award.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Marhaban Ya Ramadhan - Ramadhan Award 2011 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Marhaban Ya Ramadhan - Ramadhan Award 2011 sumbernya.


125 comments

Tarry Kitty July 31, 2011 at 6:08 AM

Sama2. . . .minal aidin walfaizin
Mg kita msh diberi kesempatan bertemu bln ramadhan yg tinggal beberapa jam lg. Dan smoga ramadhan taun ini lbh baek dr taun kmrn
Amiin

Sama2. . . .minal aidin walfaizin
Mg kita msh diberi kesempatan bertemu bln ramadhan yg tinggal beberapa jam lg. Dan smoga ramadhan taun ini lbh baek dr taun kmrn
Amiin

Reply delete
Lutfi A July 31, 2011 at 6:51 AM

selamat menjalankan puasa mas deny :D tapi aku puasanya besok, ( nunut pamerentah aja deh ) hehehe ..... iya deh moga aku dapat pahala yang besar di bulan ramadhan ini :)

Reply delete
Lutfi A July 31, 2011 at 6:54 AM

ups ( maaf komeng lagi ) desain awardnya lucu juga yang diatas :L kalo yang bawah menurut aku mirip kartu kredit apa ya ... hehehe :D *cuma becanda

Reply delete
Unknown July 31, 2011 at 7:19 AM

@LutFiiy Lavhalitya : hehe aku juga besok kok mb', wkwkwk.

Hehe itu bukan awardnya mb' kedua itu, awardnya masih saya simpen. haha :D

Reply delete
N.agung61 July 31, 2011 at 7:50 AM

Minalaidxin juga mas..

Reply delete
Unknown July 31, 2011 at 8:04 AM

@N.agung61 : ok mas, maafin ya segala kesalahan saya. :)

Reply delete
saryadi nilan July 31, 2011 at 8:43 AM

minal aizin walfaizin juga,mari kita sama-sama menjalankan ibadah puasa dengan hati yang ikhlas dan cukacita untuk mendapat ridhoNYA,amin.love,peace and gaul.

Reply delete
Unknown July 31, 2011 at 8:45 AM

minal adin wlfaidn jg mas,slamt menjalankan ibadah puasa woke

Reply delete
Unknown July 31, 2011 at 8:48 AM

Amin, terima kasih mas atas doanya. Kita jadikan bulan puasa ini bulan yang penuh berkah dan rahmat dari sang maha kuasa. Amin

Reply delete
Adjie Purbojati July 31, 2011 at 8:59 AM

wahh...waahh...
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA SOBB...

Reply delete
Unknown July 31, 2011 at 9:06 AM

@Offical Purbojati : ok sob, terima kasih

Reply delete
Unknown July 31, 2011 at 9:18 AM

MARHABAN YA RAMADHAN!!!
ALHAMDULILLAH . . . Kita semuanya masih diberi Kesempatan oleh Alloh SWt dapt Bertemu kembali Bulan Suci yang sebentar lagi Akan Kita Jalani, Mari Kita berlomba2 dalam Kebaikan demi meraih Pahala yg Berlipat Ganda untuk menjadi Seorang Hamba yg MUTTAQIN!!!
SEMANGAD 1432 H!!!!

Ayas juga Mohon Ma'af yg Seikhlas-ikhlasnya kepada Sobat DAW-XP atas segala Kekhilafan yg Ayas perbuat dgn sengaja maupun tidak, agar Kita bs Tenang dlam menjalani Romadhon nanti yach..
MAKASI BOSS!!

Reply delete
Adjie Purbojati July 31, 2011 at 9:25 AM

saya bisa dapetin ini gak yaahh ...

Reply delete
Selamat Menunaikan ibadah puasa July 31, 2011 at 9:28 AM

mantep awardnya bro:D

Mohon maaf lahir dan batin semoga amal ibadah puasanya di terima..

Reply delete
Unknown July 31, 2011 at 9:32 AM

@bagi bagio : hehe iya. Maafin saya juga ya sobat jika ada salah selama ini. :)

@Offical Purbojati : bisa kok bro. :)

@Selamat Menunaikan ibadah puasa : gambar di atas bukan awardnya, hanya logo. hehe

Amin, mohon maaf lahir dan batin juga. :)

Reply delete
Adjie Purbojati July 31, 2011 at 9:39 AM

kalo gitu, aku tunggu yahh...
eheheheh.... :D

Reply delete
Forum Buatan Saya Dan Agan Bit-XP July 31, 2011 at 9:43 AM

habis post langsung dapet banyak koment mantep dah gan :)

Reply delete
Selamat Menunaikan ibadah puasa July 31, 2011 at 9:44 AM

ohh haha.. kirai itu gambar awardnya :D

Reply delete
Ladida July 31, 2011 at 9:45 AM

semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin yah, yuk kita sama2 mencari berkah bulan Ramadhan :)
selamat menunaikan ibadah puasa yah . .

Reply delete
Rachmad July 31, 2011 at 9:46 AM

Mohon maaf lahir batin juga sobat ...semoga di bulan yang suci ini kita semua mendapatkan berkah dan hidayah serta limpahan rahmat dari ALLAH SWT...amin....

Reply delete
Unknown July 31, 2011 at 9:51 AM

@Offical Purbojati : hehe ok bro, komentar aja terus. :)

@Forum Buatan Saya Dan Agan Bit-XP : cuman suatu kebetulan bro. :)

@Selamat Menunaikan ibadah puasa : hehe bosen rasanya, soalnya itu gambar dah banyak pake. Awardnya sederhana, namun yang dilihat kan bukan dari awardnya, betul gak bro?

@Ladida : hehe iya mas ladida, amin. selamat menunaikan ibadah puasa juga ya

@Rachmad a.k.a Gorengan : Amin. :)

Reply delete
lintaslirik.blogspot.com July 31, 2011 at 9:54 AM

due tige ayam keponakan
marhaban ya ramadhan gan...
ckckck

Reply delete
TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia July 31, 2011 at 9:59 AM

wah sob, malam ini udah terawih, aku secara personal meminta maaf sebesar-besarnya kalao dalam dunia perblogeran udah ada salah sama km sob,,maaf lahir batin ya :D

ayo dukung kita saling dukung sobat http://kep-katro.blogspot.com/2011/07/top-1-oli-sintetik-mobil-motor.html

Reply delete
Unknown July 31, 2011 at 10:01 AM

@lintaslirik.blogspot.com : wee cakapnya lah .. haha

@TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia : ya aku juga meminta maaf jika selama ini ada salah sama bro. :)

okk ..

Reply delete
Dimas Satrio W July 31, 2011 at 10:07 AM

Bila hati saling terpaut rasa cinta terjalin indah
Bila salah & Khilaf telah terjadi maka Mohon Maaf
Lahir & Batin atas kesalahan,
“Marhaban Ya Ramadhan”
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Semoga kita selalu diberkahi dibulan yang penuh mahrifah

maafin saya ya sob :)

Reply delete
Unknown July 31, 2011 at 10:16 AM

@Dimas Satrio W : Amin, maafin saya juga ya sob. saya telah memaafkan sobat :)

Reply delete
BAGUSE-REK July 31, 2011 at 10:32 AM

Sama2 bro, mudah-mudahan masih ada waktu untuk berkunjung dan berkomentar selama Ramadhan.

Maafin juga bila ada kata2 yang tidak berkenan selama berkomentar disini.

Salam Takzim.

Reply delete
Unknown July 31, 2011 at 10:33 AM

@BAGUSE-REK : Amin. aku maafin bro, maafin aku juga ya :)

Reply delete
Pradisz Wardhana July 31, 2011 at 10:41 AM

Minal Aidin juga ya sob :D hehe.. semoga tambah sukses !

Reply delete
Mimpi Siang Bolong July 31, 2011 at 10:42 AM

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
Menyambut Ramadhan, mari saling memaafkan..

Lembayung Rajab Meredup
Perlahan di sambut dg Pesoaa Ramadhan
Kini Hari Berganti Bulan
Sekali Lagi Di Pertemukan dgn Ramadhan
Sucikan Hati dg Memaafkan…

Wishing u 1 month of ramadan,
4 weeks of barkat,
30 days of forgiveness,
720 hours of guidance,
43200 minutes of purification,
2592000 secons of Nuur..!!
Selamat Ramadan 1432H

Reply delete
Unknown July 31, 2011 at 10:44 AM

terima kasih sob atas kunjungan perdana dan komentarnya. Semoga kita yang menjalankan ibadah puasa diberkahi Allah SWT.

Reply delete
Waroenk Bersama July 31, 2011 at 10:50 AM

selamat menjalankan ibadah puasa mas denny

nice info nya

Reply delete
Top-1-oli-sintetik-indonesia July 31, 2011 at 10:58 AM

minal aidin walfaizin mas deny maaf bila saya ada kesalahan dan salah2 kata serta komentar yg gak enak :D
btw gimna ttg partners itu?

Reply delete
Unknown July 31, 2011 at 11:00 AM

@Setiawan Brothers : ok mas, selamat menjalankannya juga.

@Top-1-oli-sintetik-indonesia : iya mas, maafin aku juga ya.
wah aku sampe lupa, gimana yang lain mas? konfirmasinya itu

Reply delete
r10 July 31, 2011 at 11:30 AM

emangnya puasa hari ini? aku kok tahunya dari dulu puasa mulai senin besok

Reply delete
Anisayu Nastutik July 31, 2011 at 11:41 AM

selamat menunaikan ibadah puasa ...

maaf lahir batin ya, senang rasanya tahun ini dah sampai bulan Ramadhan lagi...

Reply delete
Anisayu Nastutik July 31, 2011 at 11:42 AM

selamat menunaikan ibadah puasa ...

maaf lahir batin ya, senang rasanya tahun ini dah sampai bulan Ramadhan lagi...

Reply delete
Green KLOPERER July 31, 2011 at 11:47 AM

Minal Aidin waldaidzin ya sob,,,moga thn ini kita bener2 bisa mendapatkan berkah n pahala puasa sepenuhnya amin,,,,,wahh manteb awardnya inih,,moga semua blogger bisa lebih saling lebih akrab n sering bersilaturahmi ..amin

Reply delete
Error Shinobi July 31, 2011 at 1:33 PM

ke kota jakarta hari selasa..
pulang pergi naik kereta..
sebentar lagi kita puasa..
mohon maaf kalo ada salah kata..

mohon maaf lahir batin juga sob ....
marhaban ya ramadhan..

Shinobi Blog

Reply delete
Unknown July 31, 2011 at 1:39 PM

ane komentator top komentator k dua di blog ini, mau ambil award yah:D
gan sekali2 mainlah k blog ane cari suasana baru donk hehe, visitback yah gan :D thanks visiting=visitback, comment2 jg

Reply delete
Unknown July 31, 2011 at 1:41 PM

Cek Info mengucapkan "selamat berpuasa, d bulan yg fitri ini kita bisa beribadah dan beramal solehny d tingkatin" hehe

Reply delete
Tips SEO Untuk Menghadapi Google Panda July 31, 2011 at 1:45 PM

mohon maaf lahir batin ya gan deny :D
semoga ibadah kita dibulan ramadhan diterima , amin

Reply delete
Unknown July 31, 2011 at 1:49 PM

@r10 : besok gan :)

Reply delete
Unknown July 31, 2011 at 1:49 PM

Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir & batin ya semuanya. Maafin saya jika ada salah selama ini. :)

Reply delete
Unknown July 31, 2011 at 2:36 PM

selamat datang bulan ramadhan.selamat datang bulan ramadhan.

Reply delete
Unknown July 31, 2011 at 2:44 PM

@Anshari Kurniawan : hehe ya :)

Reply delete
anshari July 31, 2011 at 2:55 PM

mari kita sambut ramadhan yg penuh berkah.

Reply delete
Blogshow July 31, 2011 at 2:57 PM

selamat menunaikan ibadah pusa ya sob

Reply delete
COMPLETE - ALL in One Blog July 31, 2011 at 3:54 PM

selamat menunaikan ibadah puasa y...

salam kenal...

Reply delete
Unknown July 31, 2011 at 4:25 PM

marhaban ya ramadhan semuanya

Reply delete
Unknown July 31, 2011 at 5:19 PM

lagi2 dapat award, selamat ya mas

Reply delete
Unknown July 31, 2011 at 5:43 PM

@aangdmin's : siapa yang dapet award mas? zzz

Reply delete
iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia July 31, 2011 at 5:48 PM

insya allah ikut sob...
heheh.. keren juga idenya nih...

Reply delete
Unknown July 31, 2011 at 5:50 PM
Iqbal-xp July 31, 2011 at 5:55 PM

minal aidzin ya mas :D
kalo berkenan kunjungi blog saya :D

Reply delete
Unknown July 31, 2011 at 6:18 PM

@Iqbal-xp : ok mas. :)

Reply delete
Liandri eko July 31, 2011 at 6:31 PM

wah ada award lagi nih, mau ikutan ah siapa tau menang.
he...he...he....

Reply delete
PROBLEM HISTAT DOUBLE July 31, 2011 at 6:38 PM

Minal aidzin wafaidzin.. sob.. :)

Reply delete
Unknown July 31, 2011 at 6:51 PM

@Liandri eko : hehe silahkan sob. :)

@PROBLEM HISTAT DOUBLE : mohon maaf lahir dan batin ya

Reply delete
AcerNoval July 31, 2011 at 8:57 PM

maafin kesalahan2 saya ya gan :D oh iya mau tanya, gimana cara bikin tulisan ""Selamat Menunaikan Ibadah Puasa"" ada background nya? terimakasih

Reply delete
Unknown July 31, 2011 at 9:05 PM

@AcerNoval : hehe iya sob. :)
itu bukan background, itu efek shadow sob. Kayak di ms. word itu kan sering pake efek shadow.

Reply delete
Liandri eko July 31, 2011 at 9:05 PM

saya akan sering2 berkunjung kemari dan berkomentar, tapi jika sempat luangkan waktu berkunjung ke blog saya y sob. ^_^

Reply delete
Unknown July 31, 2011 at 9:16 PM

Hehehehe.....
ea minalaidin gan sory klo gw ada salah gan. Gw ambil Awadnya. sebagai kenag-kenangan. http://tecnoismylife.blogspot.com

Reply delete
Unknown July 31, 2011 at 9:17 PM

@Liandri eko : ok sob itu pasti.

Reply delete
Unknown July 31, 2011 at 9:18 PM

@Gregah Sisvanto : belum juga dipublish awardnya mas???

Reply delete
cerita dan ilmu July 31, 2011 at 10:36 PM

Tim Cerita dan Ilmu mengucapkan :

Marhaban ya Romadhon
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Reply delete
Kang Kapuk July 31, 2011 at 11:52 PM

Semoga kita lancar dalam berpuasa di tahun ini....Amiiin

Gedubrax...njungkel...mlumah...mengkurep...ndlosor...

Reply delete
Facebook, Twitter n Blogger Tips August 1, 2011 at 3:02 AM

wah ada award lagi tow ni, emank bulan ramadhan bulan yg penuh berkah..thanks yah sob uda mau di share ^^

Reply delete
Unknown August 1, 2011 at 5:15 AM

Marhaban Yaa Ramadhan...
Mohon maaf lahir batin.
Semoga kita bisa menjalankan ibadah shiyam kita ramadhan ini lebih baik dari ramadhan-ramadhan yang telah lalu aamiin...aamiin

Reply delete
Unknown August 1, 2011 at 5:25 AM

pagi ini sudah siap di mulai to om he3

Reply delete
Unknown August 1, 2011 at 6:41 AM

@bopfive5 : ya :)

marhaban ya ramadhan semuanya. Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir & Batin jika selama ini saya ada salah baik disengaja mau tidak sama kalian ya.

Reply delete
Abu Hamizan August 1, 2011 at 8:34 AM

Marhaban Yaa Ramadhan...
Mohon maaf lahir bathin...
Selamat menjalankan ibadah puasa bagi kita semua

Reply delete
Dimas Satrio August 1, 2011 at 8:56 AM

makasih banyak sob ane udah dimaafin, hehheehe

Reply delete
Unknown August 1, 2011 at 8:59 AM

terima kasih sobat semuanya

Reply delete
Anonymous August 1, 2011 at 9:11 AM

Esok adalah harapan sekarang adalah pengalaman kemarin adalah kenangan…yang tak luput dari kekhilafan mohon maaf lahir dan Batin., Semoga RAMADHAN kali ini lebih baik dari RAMADHAN tahun lalu.. amin….

Reply delete
Unknown August 1, 2011 at 9:30 AM

@Rifa Khoirul : Amin, semoga kita yang menjalaninya mendapat berkah ya gan. :)

Reply delete
Anonymous August 1, 2011 at 2:08 PM

Ya gan

Reply delete
Unknown August 1, 2011 at 4:35 PM

marhaban ya ramadhan juga ya sob.
mohon maaf lahir dan batin

marhaban ya ramadhan juga ya sob.
mohon maaf lahir dan batin

Reply delete
Unknown August 1, 2011 at 4:51 PM

Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir & Batin ya semuanya

Reply delete
Liandri eko August 1, 2011 at 5:04 PM

gak apa gan, yang penting link saya sudah di pasang.
link agan sudah saya pasang, silahkan dicek.

Reply delete
Unknown August 1, 2011 at 6:57 PM

@Liandri eko : hehe terima kasih sudah mau memaklumi gan. Untuk di sidebar saya padahal mau, tetapi blog kita tidak se-niche mas. mhon maklum

Reply delete
iam August 1, 2011 at 8:40 PM

Ayo2 ambil tuh award dari mas Deny :D
Btw, selamat puasa ya mas :D

Reply delete
Unknown August 1, 2011 at 8:42 PM

@iam : hehe belum lagi mas.
ok selamat puasa juga mas

Reply delete
Lookzi August 1, 2011 at 9:32 PM

selamat menunaikan ibadah puasa sob..

mohon maaf lahir & batin..

Reply delete
Unknown August 1, 2011 at 10:00 PM

Selamat menunaikan ibadah Puasa Mas, semoga tahun ini lancar dan tidak ada halangan yang terlalu memberatkan.

Reply delete
Unknown August 1, 2011 at 10:15 PM

salam shaabat
pertama:se;amat atas awardnya
kedua:marhaban ya ramadhan yach semoga istiqomah
ketiga saya dengan segala keadaan yaang ada mohon maaf lahir bathin
telat

Reply delete
Argo Merdiyanse August 2, 2011 at 2:03 AM

Minal aidin walfaizin maaf lahir batin sob... Semoga di bulan yang penuh barokah ini kita selalu tawadduk mempertebal keimanan kita sebagai bekal kita untuk menghadap Allah SWT di hari akhir kelak... amin...

Reply delete
Acernoval August 2, 2011 at 5:52 AM

ohh oke deh sob, ternyaata efek shadow yaa, maklum saya gaptek, hehe

Reply delete
Admin 3 August 2, 2011 at 10:17 AM

ma'af telat sobat, baru bisa online saya..
Minal aidin walfaizin aja ya sob, mdhn2 puasa kita lancar2 aja, dan apa yang kita kerjakan bisa mendapatkan berkah dan ridho dari Allah SWT. dan mudah2n blog sobat bisa menjadi sukses dan dapat dikenal banyak kalanagan.
sukses sobat deny..!!

Reply delete
Unknown August 2, 2011 at 10:54 AM

Amin. mohon maaf lahir & batin ya semuanya, maafin saya bila ada kesalahan selama ini baik disengaja maupun tidak.

Reply delete
Unknown August 2, 2011 at 1:02 PM

gan... keren gan... heheheh


gan saya mw bertukar link dgn blog agn... mohon ditrima ya gan... terima kasih... visited back ya di www.warpsite.blogspot.com

sekaian di follow ya gan???

plizzz

Reply delete
Unknown August 2, 2011 at 1:06 PM

@warpsite.blogspot.com : kan sudah saya follow + tukar link?

Reply delete
Unknown August 2, 2011 at 1:39 PM

gan sudah saya pasang.. mohon untuk menempelkan link saya gan.... hehehehe

Reply delete
Black Mayora August 2, 2011 at 1:57 PM

Lama Gak OL, Berkunjung di hari kedua di bulan suci sob.....

Reply delete
Unknown August 2, 2011 at 2:35 PM

@warpsite.blogspot.com : maaf saya kalo pasang di sidebar tidak bisa, namun saya pasang di http://daw-xp.blogspot.com/2011/03/tukaran-linkbanner.html saja.

@Black Mayora : iya nih mas, kemana aja?

Reply delete
Cek Info August 2, 2011 at 3:20 PM

mas uda ane masukin circle :D

Reply delete
Unknown August 2, 2011 at 4:03 PM

@Cek Info : ok ditunggu ya

Reply delete
Ummu Nailah August 2, 2011 at 5:10 PM

Marhaban Yaa Ramadhan...Selamat menunaikan Ibadah Puasa

Reply delete
Ladida August 2, 2011 at 6:42 PM

selamat menunaikan ibadah puasa sob :)
mmpung belum beranjak, yuk berburu pahala :)

Reply delete
Unknown August 2, 2011 at 6:54 PM

wih, komentar tiap artikel banyak amat ya.
makin ramai aja. artikel terbarunya ya ditunggu.

wih, komentar tiap artikel banyak amat ya.
makin ramai aja. artikel terbarunya ya ditunggu.

Reply delete
Unknown August 2, 2011 at 8:10 PM

@Said Arsyad : hehe suatu kebetulan aja mas. Besok ada artikel terbaru mas. :)

Reply delete
Mas Koisine August 2, 2011 at 9:03 PM

Thanks ya mas, semoga dibulan penuh suci ini, merupakan awal untuk lebih banyak sabar, dan banyak berdoa, dan tidak terpengaruh oleh hawa nafsu, maafin juga kalo ada salah dari Mas Koisine.

Terima Kasih

Reply delete
Unknown August 2, 2011 at 10:20 PM

@Mas Koisine : iya mas, maafin saya juga ya kalo ada salah selama ini. Semoga ramadhan ini lebih baik dari ramadhan tahun kemaren

Reply delete
Iqbal Maqbuli August 2, 2011 at 10:46 PM

Marhaban ya Ramadhan.......

Visit>> http://almiqma.wordpress.com/

Reply delete
IsalGames August 2, 2011 at 10:56 PM

Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir & Batin
hehhehe....

Reply delete
ketawajedikman August 3, 2011 at 4:17 PM

selamat berpuasa bagi mereka yang merayakan. semoga puasa pada tahun ini membawa berkah bagi para penjalannya

Reply delete
Unknown August 3, 2011 at 7:12 PM
donimasrul August 3, 2011 at 10:17 PM

sama2 ya sob.. mohon maaf lahir dan bathin klo ada saya berkomentar di blog ini yg kurang berkenan di hati sobat..

Reply delete
Unknown August 4, 2011 at 2:02 PM

@donimasrul : ya sob

Reply delete
Pesepak Bola Muslim dan Ramadhan di Eropa August 8, 2011 at 12:28 AM

nice artikel...., Marhaban Ya Ramadhan...

Reply delete
Unknown August 8, 2011 at 6:48 PM

gan... saya mau nany nie gan gimana caranya biar blog saya setenar blog agan...

ngiri nih... heheheheheh...
visited back ya gan...

Reply delete
Unknown August 8, 2011 at 8:25 PM

@warpsite.blogspot.com : blog saya aja masih belum tenar bos. hehe

Reply delete
loaders August 12, 2011 at 1:44 PM

wah asik dapet award dari sini mau donk tetepi blog ku sepi pengujung nih langsung ketkp aja deh makasih informasinya

Reply delete
Unknown August 13, 2011 at 11:54 AM

Aku coba ikutan aja, sapa tau dapat award nanti, itung-itung buat hadiah lebaran,,,hehehe

Reply delete
Unknown August 17, 2011 at 3:03 PM

wew awardny top commentator? hehe asik, xixi

Reply delete
Unknown August 17, 2011 at 3:05 PM

ayo terus berkomentar sobat tuk dapet award, tapi ingat gunakan cara berkomentar yang baik.

Reply delete
TituitBom August 17, 2011 at 5:32 PM

selamat bagi siapapun yang nanti menerimanya, saya ngincer juga ahh

Reply delete
Unknown August 18, 2011 at 12:12 PM

puasa sudh berjalan........
tinggal menanti hari kemenangan.........

Reply delete
dylc August 19, 2011 at 6:59 PM

oke.. bagus gan bikin beginian..

tapi kesannya ntar komentar karena ngejar hadiah,,

ya ga salah tapi lebih baik lagi kalo komennya dgn iklas.. :D

btw ga ada emoticonnya nih ?

Reply delete
Unknown August 19, 2011 at 7:30 PM

@dylc : komentar aja dengan ikhlas bos, maksudnya emocation dimana ya?

Reply delete
Unknown August 20, 2011 at 2:22 AM

assalamu`alaikum wr wb

slam blogger...
wlaw ane telat tapi bukan berarti ramadhan juga telat,,
dan tidak terasa kita udh melewati malam-malam maghfirah dan memeasuki malam itku minannar dan sebentar lagi merdeka, dan kembli suci dan itu yang menjadi harapan kita semua,, dan semoga kita mendapat title takwa aMINNNNNNNNNNNNNNNNNN...

Reply delete
Unknown August 25, 2011 at 1:46 PM

jadi kembali muncul top commentny kemarin2 sy liat k ad widget top komenny :D

Reply delete
Unknown August 25, 2011 at 2:48 PM

@Asmara Susanto : kan aku pernah bilang nanti saja dimunculin, agar menjadi misteri. :D

Reply delete
Unknown December 21, 2013 at 9:13 AM

bersyukur banget ya bisa ketemu ramadhan lagi ... :D

Reply delete

Post a Comment

Silahkan Anda kritik dan sarannya pada kolom komentar di bawah ini. Karena setiap satu kata Anda berkomentar sangat berarti untuk kemajuan blog ini (baca: Cara Berkomentar yang Baik).

 

Site Info

  • Fortuner SUV Terbaik
  • Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
  • Cincin Kawin
  • PageRank

    Followers

    back to topReturn to top of page Copyright © 2012 | Blog SEO DAW - XP | Tutorial Blogspot | Belajar SEO Blogspot - Privacy Policy Template by Hack Tutors