Kisah Nyata Mbak Dhana Hipnotis Aku



Assalammualaikum Wr. Wb.
Selamat pagi sobat semuanya. Di pagi yang cerah ini kita bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa karena pada hari ini sobat masih bisa berkunjung ke blog ini dan saya menulis posting ini.

aku kamu apakan aku
jadinya begini

rasanya seperti
kamu hipnotis aku

kamu kamu hipnotis aku
kamu kamu hipnotis aku



Penggalan lirik dari lagu Hipnotis milik Indah Dewi Pertiwi ini sangat cocok untuk menghiasi ide gila ini untuk posting. Mbak Dhana Hipnotis Aku, siapa sih Mbak Dhana itu? Mbak Dhana atau nama lengkapnya Dhana Arsega yang dibesarkan di Tulung Agung kabupaten Malang sebelum beliau tinggal di Cina. Walaupun ia sekarang tinggal bukan di Indonesia lagi namun ia tetap menulis posting dan mem-publish pengalaman-pengalaman beliau di blognya. Sejak saya sendiri ke blognya, saya langsung merasa dihipnotis oleh Mbak Dhana di blognya yang beralamat di http://dhanaarsega.blogspot.com/. Saya langsung dihipnotis oleh tulisan-tulisan beliau yang memang menjerat tangan saya agar tidak bisa keluar dari blognya. Saya merasa selama ini hanya blog Mbak Dhana lah yang mampu menghipnotis saya, karena berbeda dengan yang lainnya. Saya sadar saat itu namun sepertinya saya terus dihipnotis dan akhirnya saya pasrah. Ada satu pertanyaan yang sekarang ini lagi saya pikirkan untuk keluar dari blognya Mbak Dhana, "Mbak Apakan Saya?". Itulah pertanyaan yang saya tanyakan di dalam hati saya, namun sepertinya susah untuk mengutarakannya langsung. Saya mencari-cari jalan keluarnya, namun hanya mendapati sebuah banner yang bertuliskan "Dhana Discussion" yang menuju ke sebuah halaman di Facebook. Saya login akun saya di facebook dan ternyata itu sebuah halaman grupnya Mbak Dhana. Dhana Discussion adalah tempat bertukar pikiran dan saling membagikan informasi sesama blogger. Disitulah Mbak Dhana sering menginformasikan tentang keadaan dirinya dan dimana ia berada, dan ia tidak sungkan untuk menjawab semua pertanyaan yang diajukan di grup tersebut. Saya pikir saya mau tanyakan hal itu, namun saya malu.

Saya sangat terkejut ketika melihat anggota di grup Dhana Discussion yang sekarang berjumlah 208 anggota. Wah saya pikir banyak blogger seperti saya tersesat dan dihipnotis juga ke grupnya Mbak Dhana. Saya sempat menanyakan hal itu di Dhana Discussion, tapi tidak ada yang menjawab. Apakah saya gila? Mbak Apakan Saya?


Mbak Dhana tidak sendirian dalam mengurus grup Dhana Discussion, beliau dibantu adeknya tersayang yang bernama Rizky Mahrizal atau yang sering disebut Mas Rizky. Di Dhana Discussion, Mas Rizky selalu berperan aktif untuk membantu Mbak Dhana mengurus Dhana Discussion. Jika Mbak Dhana tidak sedang online, maka Mas Rizky lah yang membantu serta menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh anggota-anggota Dhana Discussion walaupun ada yang tidak ia mengerti. Mas Rizky juga seorang blogger yang handal sudah di dunia blogging sama seperti Mbak Dhana. Semakin hari berlalu aku merasa tidak akan bisa keluar dari blog dan grupnya Mbak Dhana. Maka aku putuskan untuk mengikutinya, waktu telah berlalu dan saya merasa bebas dari blognya Mbak Dhana. Namun saya tidak bisa merupakannya, saya malahan tetap berkunjung ke blognya dan ikut chat bersama anggota-anggotanya di Dhana Discussion. Tadi saya buat satu pertanyaan, sekarang saya buat satu pernyataan, yaitu 4 Jempol Buat Mbak Dhana yang telah dan hanya bisa membuat saya dihipnotis oleh beliau.

Untuk sobat yang belum pernah dihipnotis oleh Mbak Dhana silahkan main ke blognya http://dhanaarsega.blogspot.com/. Tetapi ingat, saya tidak menjamin bahwa sobat apakah bisa keluar dari blognya seperti saya.

Dhana Discussion on Facebook Groups
Sekian dan terima kasih, saya persembahkan tulisan-tulisan ini untuk semuanya. Dan ingat berhatilah-hatilah jika ke blognya Mbak Dhana, maka sobat akan langsung dihipnotis olehnya. Special thanks to Mbak Dhana, Rizky Mahrizal dan terutama Dhana Discussion yang telah berbagi ilmu pengetahuannya kepada saya.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Artikel di atas untuk kontes Review Dhana Discussion !

Ingin Berlangganan Artikel Terbaru ke email kamu? Masukan Email kamu disini:

Tidak tahu cara berlangganan? Klik disini

Related Post:

Anda sedang membaca artikel tentang Kisah Nyata Mbak Dhana Hipnotis Aku dan anda bisa menemukan artikel Kisah Nyata Mbak Dhana Hipnotis Aku ini dengan url http://daw-xp.blogspot.com/2011/05/kisah-nyata-mbak-dhana-hipnotis-aku.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kisah Nyata Mbak Dhana Hipnotis Aku ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Kisah Nyata Mbak Dhana Hipnotis Aku sumbernya.


37 comments

ardian May 19, 2011 at 9:00 AM

wah jadi pengen liat blognya mbak dhana.... :D

Reply delete
myone1way May 19, 2011 at 9:04 AM

ikut ah main ke blog mbak dhana...

Reply delete
selfishyayun May 19, 2011 at 9:07 AM

hehehe...judulnya bikin penasaran ternyata karena artikel kontes SEO...
saya ga terhipnotis kok, barusan liat blognya...udah pagerank 4. mantap dan dengan bikin kontes bisa buat naikin lagi pageranknya, begitu kira-kira pendapat saya

Reply delete
Unknown May 19, 2011 at 1:31 PM

@myone1way

@ardian

Silahkan mas ..
Tapi jangan lupakan ya blog ini. :)

Reply delete
Unknown May 19, 2011 at 1:32 PM

@selfishyayun : Hhe iya, biar menarik perhatian.
Ya gpp, saya kan buat judulnya biar menarik perhatian dan ingin sesuai kriteria. :D

OK makasih pendapat sobat yang sangat berguna. :D

Reply delete
yansen May 19, 2011 at 2:37 PM

sukses dengan kontesnya ya sob

Reply delete
Unknown May 19, 2011 at 4:30 PM

@id-yansoft : OK sob ..
makasih ya .. :D

Reply delete
Unknown May 19, 2011 at 8:14 PM

salam sahabat
terima kasih atas partisipasinya yach
luar biasa artikelnya ehm.......

Reply delete
Unknown May 19, 2011 at 8:42 PM

@Dhana/戴安娜 : Salam ..
Sama-Sama mbak .. :D

hhe makasih mbak, padahal saya buat artikelnya lagi pas lupa-lupa ingat dan mumetnya pikiran. :))

Reply delete
Ladida Cafe May 19, 2011 at 9:10 PM

betul sob, Mbak Dhana memang sipp, hari gini belum kenal Mbak Dhana, wkwkk, kmn aja tuh ngeblognya? :P

Reply delete
Bangk Bensap May 19, 2011 at 9:31 PM

kayak apa sih mbk dhana it ?
sukses selalu

Reply delete
MARLIF May 20, 2011 at 7:25 AM

Kamu, kamu hipnotisa aku
aku juga sering bermain ke blognya mbak dhana, yang bikin aku kagum tuh dia ramah banget sama bloggers walaupun masih newbie seperti aku.

Reply delete
J. St Fx arc-ghea May 20, 2011 at 7:39 AM

* salam dari Arga |Blog,
* followed success numb 232..
* wah artikelnya menarik,,

Reply delete
Unknown May 20, 2011 at 10:12 AM

@Ladida Cafe : Iya, saya aja kesesat dan terhipnotis oleh dia. :)

Reply delete
Unknown May 20, 2011 at 10:14 AM

@bensap : Beliau adalah blogger wanita mas yang paling ramah mas. Blognya juga sukses, silahkan main kesana mas tapi jangan lupakan ya blog ini. :)

Reply delete
Unknown May 20, 2011 at 10:15 AM

@MaRLiF : Yups betul sekali mas. Beliau memang sangat ramah terhadap semua blogger dan sering berkomentar di blog-blog. :D

Reply delete
Unknown May 20, 2011 at 10:16 AM

@J. St Fx arc-ghea : Salam mas. OK mas saya akan follow balik. :D

Reply delete
Ka On May 20, 2011 at 9:35 PM

Siiiip tenan, semoga menang ya Mas Bro, search jg "Dhana Gila" pasti ketemu jg....

Reply delete
Unknown May 20, 2011 at 9:42 PM

@Ka On : Makasih mas, AMIN.
OK mas, sudah saya searching dan baca serta komen. :D

Reply delete
Tarry Kitty May 20, 2011 at 9:47 PM

Wah aku terhipnotis jg :)
Bahasanya sederhana tp bs bikin betah berkelana disana
Sukses ya'.....
Salam

Reply delete
Agung Ngurah May 20, 2011 at 9:51 PM

Lebih terhipnotis dengan wajah di FB nya ... Salam Sukses Selalu

Reply delete
Catatan si Boy May 20, 2011 at 9:59 PM

artikelnya dobel ya.. :D

Reply delete
Unknown May 20, 2011 at 10:20 PM

@Tarry KittyHolic : Iya, selamat berkelana. Tapi jangan lupakan blog ini ya. :D

Reply delete
Unknown May 20, 2011 at 10:21 PM

@Agung Ngurah Car : Hhe iya sob ..
Salam .. Makasih ya sob .. :)

Reply delete
Unknown May 20, 2011 at 10:22 PM

@Catatan si Boy : Ga tau nih, sebelum di publish ga kayak gitu. Lagi error mungkin, mungkin besok sudah normal kembali. :D

Reply delete
story song May 20, 2011 at 10:42 PM

ya... Mbak Dhana memang blogger handal. Templatenya kren... dan yg penting semoga kamu bisa menang di kontes ini. Agar Mbak Dhana bisa mengucurkan dana. Semoga menang ya...

Reply delete
Unknown May 20, 2011 at 10:50 PM

@story song : Yupz, betul sekali. Iya, templatenya keren .. AMIN. Lho maksudnya mengucurkan dana apa mas? hhe bingung saya. OK, makasih dukungan dan doanya mas .. :)

Reply delete
asuransioke May 27, 2011 at 3:52 PM

salam sahabat, selamat ikut kontes review DD saya dukung penuh Gan....
artikelnya bagus, tks

Reply delete
Unknown May 27, 2011 at 6:38 PM

@asuransioke : salam sahabat juga kawan .. Makasih sob atas dukungannya. :)
Hehe ok

Reply delete
aan July 8, 2011 at 2:08 PM

segera ke TKP

Reply delete
PIEBIE January 16, 2012 at 8:49 PM

Heheheh. ea gan aq juga trinspirasi bnget bwat lebih bkarya.

Reply delete
ikadanewsonline.com January 24, 2012 at 6:41 PM

boleh juga gan ceitanya :)

Reply delete
Unknown November 1, 2012 at 5:44 PM

Makasih info tersebut:)

Reply delete
Unknown December 23, 2013 at 10:04 AM

wow , orang malang ... :D

Reply delete
Unknown October 5, 2017 at 4:38 PM

Post a Comment

Silahkan Anda kritik dan sarannya pada kolom komentar di bawah ini. Karena setiap satu kata Anda berkomentar sangat berarti untuk kemajuan blog ini (baca: Cara Berkomentar yang Baik).

 

Site Info

  • Fortuner SUV Terbaik
  • Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
  • Cincin Kawin
  • PageRank

    Followers

    back to topReturn to top of page Copyright © 2012 | Blog SEO DAW - XP | Tutorial Blogspot | Belajar SEO Blogspot - Privacy Policy Template by Hack Tutors