Kisah Bayi Mencari Malaikat



Orang Tua
Saya dan sobat blogger pasti pernah kecil dan menjadi bayi. Bagaimana perasaan sobat blogger sewaktu bayi? Dan bagaimana pula perasaan sobat ketika belum dilahirkan ke dunia dan masih ada di surga? Kisah ini akan membuat kita kembali pada masa dulu dan diasuh oleh seorang malaikat yang bernama IBU! Silahkan simak kisahnya berikut ini.

Suatu hari seorang bayi siap untuk dilahirkan ke dunia. Dia bertanya kepada Tuhan: "Para malaikat disini mengatakan bahwa besok Engkau akan mengirimku ke dunia, tetapi bagaimana cara saya hidup di sana, saya begitu kecil dan lemah?"

Tuhan menjawab: "Aku telah memilih satu malaikat untukmu. Ia akan menjaga dan mengasihimu."Tapi di sini, di dalam surga, apa yang pernah saya lakukan hanyalah bernyanyi dan tertawa. Ini sudah cukup bagi saya untuk bahagia."

"Malaikatmu akan bernyanyi dan tersenyum untukmu setiap hari. Dan kamu akan merasakan kehangatan cintanya dan menjadi lebih bahagia."

"Dan bagaimana saya bisa mengerti saat orang-orang berbicara kepadaku jika saya tidak mengerti bahasa mereka?"

"Malaikatmu akan berbicara kepadamu dengan bahasa yang paling indah yang pernah kamu dengar, dan dengan penuh kesabaran dan perhatian, dia akan mengajarkan bagaimana cara berbicara.

"Apa yang akan saya lakukan saat saya ingin berbicara kepadaMu?"

"Malaikatmu akan mengajarkan bagaimana cara berdoa."

"Saya mendengar di bumi banyak orang jahat. Siapa yang akan melindungi saya?"

"Malaikatmu akan melindungimu, walaupun hal itu mungkin akan mengancam jiwanya."

"Tapi, saya pasti akan merasa sedih karena tidak melihatMu lagi."
"Malaikat akan menceritakan kepadamu tentang-Ku dan akan mengajarkan bagaimana agar kamu bisa kembali kepada-Ku, walaupun sesungguhnya Aku akan selalu berada di sisimu."

Saat itu surga begitu tenangnya sehingga suara dari bumi dapat terdengar, dan sang bayi bertanya perlahan, "Tuhan, jika saya harus pergi sekarang, bisakah Engkau memberitahuku nama malaikat tersebut?"

"Kamu akan memanggil malaikatmu, "IBU"





See u..

Ingin Berlangganan Artikel Terbaru ke email kamu? Masukan Email kamu disini:

Tidak tahu cara berlangganan? Klik disini

Related Post:

Anda sedang membaca artikel tentang Kisah Bayi Mencari Malaikat dan anda bisa menemukan artikel Kisah Bayi Mencari Malaikat ini dengan url http://daw-xp.blogspot.com/2011/04/kisah-bayi-mencari-malaikat.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kisah Bayi Mencari Malaikat ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Kisah Bayi Mencari Malaikat sumbernya.


3 comments

lavhalitya June 7, 2011 at 4:17 PM

hhmmm..... kasiyan entar kalo si bayi lahir dan menemukan kenyataan yang berbeda .... kalo ternyata malaikatnya itu bak setan ! wkwkwk ... hehe, ntar jadi gak indah ya ceritanya .. hehe :)

Reply delete
Mimpi Siang Bolong August 2, 2011 at 6:54 PM

Memang peran ibu sangat utama dalam diri kita. Makanya Nabi Muhammad, ketika ditanya siapa yang patut kita hormati setelah Allah dan Rasulnya, beliau menjawab," ibumu, ibumu, ibumu kemudian ayahmu."

SEkarang, lihatlah bagaimana seorang anak mampu memperlakukan ibunya seperti budak dan pembantunya. Masya Allah, kedurhakaan macam apa ini?
Tetapi inilah salah satu tanda2 kiamat, yaitu bila "seorang ibu sudah melahirkan tuannya"

Salam Takzim.

Reply delete
hezty tatawarna December 25, 2013 at 5:46 PM

aaaaaaaaaaaaaa , mengharukan banget , ngingetin ke ibu ... :'(

Reply delete

Post a Comment

Silahkan Anda kritik dan sarannya pada kolom komentar di bawah ini. Karena setiap satu kata Anda berkomentar sangat berarti untuk kemajuan blog ini (baca: Cara Berkomentar yang Baik).

 

Site Info

  • Fortuner SUV Terbaik
  • Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
  • Cincin Kawin
  • PageRank

    Followers

    back to topReturn to top of page Copyright © 2012 | Blog SEO DAW - XP | Tutorial Blogspot | Belajar SEO Blogspot - Privacy Policy Template by Hack Tutors