Cinta Itu Ibaratnya Sebuah Bis



bis
Cinta itu sama seperti orang yg sedang menunggu bis.. Sebuah bis kemudian datang, dan kamu bilang, "Wah..terlalu penuh, sumpek, bakalan nggak bisa duduk nyaman neh! Aku tunggu bis berikutnya aja deh." Kemudian, bis berikutnya datang.

Kamu melihatnya dan berkata, "Aduh bisnya kurang asik nih, nggak bagus lagi.. nggak mau ah..",lalu bis selanjutnya datang, cool dan kamu berminat,
tapi seakan-akan dia tidak melihatmu dan lewat begitu saja.

Selanjutnya,bis keempat pun berhenti tepat di depan kamu.. Bis itu kosong, cukup bagus, tapi kamu bilang, "Nggak ada AC nih, bisa kepanasan aku nanti". Maka kamu membiarkan bis keempat itu pergi.

Waktu terus berlalu, kamu mulai sadar bahwa kamu bisa terlambat pergi ke kantor. Ketika bis kelima datang, kamu sudah tak sabar dan kamu langsung melompat masuk ke dalamnya.

Setelah beberapa lama, kamu akhirnya baru sadar kalau kamu salah menaiki bis. Bis tersebut jurusannya bukan yang kamu tuju!,Dan kamu baru sadar telah menyia-nyiakan waktumu sekian lama.

“Sering kali seseorang menunggu orang yang benar-benar 'ideal'
untuk menjadi pasangan hidupnya.Padahal tidak ada orang yang 100% memenuhi keidealan kita. Dan kamu pun sekali-kali tidak akan pernah bisa menjadi 100% sesuai keinginan dia”

Ingin Berlangganan Artikel Terbaru ke email kamu? Masukan Email kamu disini:

Tidak tahu cara berlangganan? Klik disini

Related Post:

Anda sedang membaca artikel tentang Cinta Itu Ibaratnya Sebuah Bis dan anda bisa menemukan artikel Cinta Itu Ibaratnya Sebuah Bis ini dengan url http://daw-xp.blogspot.com/2010/11/cinta-itu-ibaratnya-sebuah-bis.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cinta Itu Ibaratnya Sebuah Bis ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cinta Itu Ibaratnya Sebuah Bis sumbernya.


2 comments

Green KLOPERER June 18, 2011 at 8:29 PM

selalu berusaha mendapatkan sesuatu yg ideal / sempurna. sifat manusiawi yg kadang kadang bikin kita buta dengan lingkungan sekitar, berharap yg lebih baik walapun it belum pasti & meremehkan sesuatu yg nyata tp kita anggap tidak layak karna kita sering melihat sesuatu dari luar nya aja ...beghhhh jadi puitis gini ckkkkkk

Reply delete
Deny Arya Wiranata June 19, 2011 at 12:23 PM

@Green KLOPERER : Hehehe selalu berusaha. Tetapi jangan juga berlebihan. Mendapatkan yang ideal bisa, tetapi yang ideal itu sendiri belum tentu mau dengan kita. wkwkwkw .. :)

Reply delete

Post a Comment

Silahkan Anda kritik dan sarannya pada kolom komentar di bawah ini. Karena setiap satu kata Anda berkomentar sangat berarti untuk kemajuan blog ini (baca: Cara Berkomentar yang Baik).

 

Site Info

  • Fortuner SUV Terbaik
  • Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
  • Cincin Kawin
  • PageRank

    Followers

    back to topReturn to top of page Copyright © 2012 | Blog SEO DAW - XP | Tutorial Blogspot | Belajar SEO Blogspot - Privacy Policy Template by Hack Tutors