Smadav 8.4 + Key



Smadav adalah Antivirus Lokal Indonesia yang memfokuskan proteksi dan pembersihan tuntas untuk virus-virus lokal yang menyebarluas di Indonesia. 

Sobat blogger pasti sudah mempunyai antivirus yang satu ini kan, namun belum mempunyai serial codenya. Nah kali ini Saya akan share Smadav 8.4 yang terbaru 2011 + Key.





Smadav 2011 Rev. 8.4 : Pendeteksian khusus untuk beberapa virus shortcut terbaru (MSO-sys, fanny-bmp),penambahan database 40 virus baru, penyempurnaan deteksi semua varian virus shortcut, penambahan teknik heuristik, dsb.



Download Smadav
Download Key Smadav

Ingin Berlangganan Artikel Terbaru ke email kamu? Masukan Email kamu disini:

Tidak tahu cara berlangganan? Klik disini

Related Post:

Anda sedang membaca artikel tentang Smadav 8.4 + Key dan anda bisa menemukan artikel Smadav 8.4 + Key ini dengan url http://daw-xp.blogspot.com/2011/03/smadav-84-key.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Smadav 8.4 + Key ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Smadav 8.4 + Key sumbernya.


2 comments

Unknown June 14, 2011 at 8:02 PM

bos gag bisa serialnya malah smadav nya di blacklist...gimana atuh?????

Reply delete
Unknown December 25, 2013 at 5:51 PM

maaf OOT kalo key buat smadav yg baru ada gak gan ??

Reply delete

Post a Comment

Silahkan Anda kritik dan sarannya pada kolom komentar di bawah ini. Karena setiap satu kata Anda berkomentar sangat berarti untuk kemajuan blog ini (baca: Cara Berkomentar yang Baik).

 

Site Info

  • Fortuner SUV Terbaik
  • Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
  • Cincin Kawin
  • PageRank

    Followers

    back to topReturn to top of page Copyright © 2012 | Blog SEO DAW - XP | Tutorial Blogspot | Belajar SEO Blogspot - Privacy Policy Template by Hack Tutors