Menghilangkan Icon Obeng dan Tang / Quick Edit di Blog



Kadang sobat blogger pasti merasa jengkel karena ada gambar obeng di widget-widget blog sobat. Itu memang sering terjadi apalagi di template-template baru. Tampilannya bisa lihat di samping.

Seperti halnya Saya, pertama kali nge'blog juga merasa bingung dan jengkel karena Ada tanda seperti itu, ga enak dilihat di mata. Nah pada posting kali ini kita akan mempelajari cara menghilangkan tanda obeng tsb.

1. Login ke Account / Dashboard blog anda.
2. Masuk ke pilihan Design / Rancangan.
3. Pilih menu Edit HTML.
4. Cari kode ]]></b:skin>
5. Ganti kode tersebut dengan kode berikut ini :
.quickedit {display:none !important;}
]]></b:skin>
6. Save, dan lihat hasilnya.

Mudah kan? Mungkin beberapa sobat blogger bingung mengapa hanya pendek dan bertanya-tanya mengapa pendek sekali sedangkan di google caranya panjang. Itu hal biasa, karena di setiap blog pasti berbeda-beda templates yang ia gunakan. Jadi jika ada masalah jangan sungkan-sungkan untuk bertanya.


Referensi

Ingin Berlangganan Artikel Terbaru ke email kamu? Masukan Email kamu disini:

Tidak tahu cara berlangganan? Klik disini

Related Post:

Anda sedang membaca artikel tentang Menghilangkan Icon Obeng dan Tang / Quick Edit di Blog dan anda bisa menemukan artikel Menghilangkan Icon Obeng dan Tang / Quick Edit di Blog ini dengan url http://daw-xp.blogspot.com/2011/03/menghilangkan-icon-obeng-dan-tang-quick.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Menghilangkan Icon Obeng dan Tang / Quick Edit di Blog ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Menghilangkan Icon Obeng dan Tang / Quick Edit di Blog sumbernya.


2 comments

Admin 3 June 10, 2011 at 5:50 PM

menurut saya itu nggak masalah ko sob, karena itu hanya apabila kita login k'blog kita aja baru terlihat, tp kalo nggak maka icon tang itu hilang sendiri ko, malah itu bermanfaat sob biar kita mudah ng'edit tanpa harus masuk ke rancangan..
but nice post, !!
sukses sobat. ..!!

Reply delete
Unknown December 25, 2013 at 6:02 PM

yoshhh , makasii infonya ... :D

Reply delete

Post a Comment

Silahkan Anda kritik dan sarannya pada kolom komentar di bawah ini. Karena setiap satu kata Anda berkomentar sangat berarti untuk kemajuan blog ini (baca: Cara Berkomentar yang Baik).

 

Site Info

  • Fortuner SUV Terbaik
  • Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
  • Cincin Kawin
  • PageRank

    Followers

    back to topReturn to top of page Copyright © 2012 | Blog SEO DAW - XP | Tutorial Blogspot | Belajar SEO Blogspot - Privacy Policy Template by Hack Tutors